Kamis 25 Feb 2021 17:21 WIB

Pelatih Roma tak Puas Hanya Menang 2-0 Atas Braga

Fonseca memastikan bahwa Stephan El Shaarawy akan bermain dalam laga itu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pelatih kepala Roma Paulo Fonseca (kanan) bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Benevento Calcio dan AS Roma di stadion Ciro Vigorito di Benevento, Italia, 21 Februari 2021.
Foto: EPA-EFE/Mario Taddeo
Pelatih kepala Roma Paulo Fonseca (kanan) bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Benevento Calcio dan AS Roma di stadion Ciro Vigorito di Benevento, Italia, 21 Februari 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma akan menghadapi Braga pada leg kedua babak 32 besar di Stadion Olympico, Roma, Jumat (26/2) dini hari WIB. Dalam laga ini AS Roma diuntungkan atas kemenangan di leg pertama dengan skor 2-0.

Namun pelatih AS Roma, Paulo Fonseca nampaknya belum puas dengan hasil tersebut. Dia menyebut tetap menargetkan kemenangan untuk melancarkan jalan menuju babak 16 besar.

"Laga ini belum berakhir. Di leg pertama kami melihat Braga adalah tim yang sangat bagus. Saya tahu para pemain mereka dan klub itu dengan baik, saya tahu sikap mereka adalah ingin membalikan keadaan," kata Fonseca dilansir dari laman resmi AS Roma.

Dia menyebut telah menyiapkan timnya dengan sebaik mungkin. Termasuk menyiapkan taktik yang cocok untuk memenangkan pertandingan.

"Kami harus memiliki pendekatan yang tepat, kami harus menjalani pertandingan dengan tujuan untuk memenangkannya, tidak hanya melihatnya," kata Fonseca.

Di sisi lain, Fonseca memastikan bahwa Stephan El Shaarawy akan bermain dalam laga itu. Namun dia tidak bisa memastikan apakah Javier Pastore akan bermain untuk malam nanti.

"Kami tidak bisa melupakan bahwa Pastore sudah lama absen. Dia pulih, perlahan tapi pasti. Sangat penting untuk menempatkan dia di dekat tim dalam beberapa pertandingan terakhir, dia mungkin akan segera kembali," tegas Fonseca.

Untuk El Shaarawy, Fonseca tidak segan menempatkannya untuk bermain di posisi bek sayap jika diperlukan. Menurutnya, para pemain telah berjuang untuk melakukan apapun bagi tim, termasuk mengganti posisinya.

"Saya pikir akan sulit bagi Stephan untuk bermain sebagai bek sayap. Tapi jika tim membutuhkannya, maka saya yakin dia akan bersedia bermain di sana," kata Fonseca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement