Selasa 01 Dec 2020 21:06 WIB

Mengintip Susunan Pemain Atalanta Vs FC Midtjylland

Atalanta akan menjamu Midtjylland dini h

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Atalanta akan menjamu tamunya FC Midtjylland pada matchday kelima Grup D Liga Champions 2020/2021, yang berlangsung di Stadion Atleti d'Azzurri, Bergamo, Rabu (2/12) dini hari WIB.

Tiga angka sangat berarti bagi tuan rumah Atalanta. Pasalnya, La Dea masih harus berjuang untuk mengamankan satu tiket lolos ke babak 16 besar. Saat ini skuat asuhan Gian Piero Gasperini berada di posisi tiga klasemen dengan perolehan tujuh sama dengan milik Ajax di kursi kedua.

Gasperini seharusnya memulai dengan susunan pemain terkuatnya. Tetapi Pierluigi Gollini absen, dan Marco Sportiello kembali sebagai penjaga gawang Orobici.

Rafael Toloi, Cristian Romero, dan Berat Djimsiti diharapkan berada di trisula pertahanan, dengan Hans Hateboer dan Robin Gosens akan bermain melebar.

Mario Pasalic, Mattia Caldara, dan Gollini absen karena cedera, dengan Aleksei Miranchuk, dan Ruslan Malinovskyi absen karena tengah terinfeksi Covid-19.

Gasperini tidak akan meremehkan Midtjylland, terlepas dari kemenangan tandang 4-0 pada Oktober lalu, meski faktanya tim asal Denmark sudah dipastikan keluar dari kompetisi.

Pelatih Brian Priske diharapkan memasang formasi 4-2-3-1, dengan bek sayap Joel Andersson dan Paulinho berperan penting di kedua fase permainan.

 

 

Berikut susunan pemain Atalanta Vs Midtjylland dikutip Football Italia, Selasa (1/12) ;

 

 

Atalanta (3-4-1-2): Sportiello; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, Pessina, De Roon, Gosens; Gomez; Muriel, Zapata

 

 

Pelatih : Gian Piero Gasperini

 

 

Midtjylland (4-2-3-1): Hansen; Andersson, Hoegh, Scholz, Paulinho; Onyeka, Madsen; Dreyer, Mabil, Kraev; Kaba

 

 

Pelatih : Brian Priske

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement