Jumat 30 Oct 2020 13:32 WIB

Taklukkan Strategi Mourinho, Ini Komentar Pelatih Antwerp

Antwerp menang dengan skor 1-0.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Antwerp Ivan Leko (kanan) memberikan selama kepada para pemainnya setelah memenangkan laga kontra Spurs, Jumat (30/10).
Foto: EPA-EFE/Stephanie Lecocq
Pelatih Antwerp Ivan Leko (kanan) memberikan selama kepada para pemainnya setelah memenangkan laga kontra Spurs, Jumat (30/10).

REPUBLIKA.CO.ID, ANTWERP -- Royal Antwerp secara mengejutkan mengalahkan raksasa Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, dengan skor 1-0, dalam pertandingan penyisihan Grup J Liga Europa, Jumat (30/10) dini hari WIB. Pelatih Antwerp, Ivan Leko, senang bukan main dengan hasil positif timnya dalam memainkan laga kandang ini.

''Saya tak bisa mengatakan apapun kecuali bahagia dengan apa yang saya lihat dari tim saya malam ini,'' ucap Leko, dikutip dari laman resmi UEFA, Jumat (30/10).

Ia menilai penampilan timnya kontra Spurs mungkin yang terbaik musim ini. Bahkan, ia menyebut klub asal Belgia itu bisa saja menang 2-0 atau 3-0. Leko bahkan sempat gugup saat Mbokani dan Juklerod membuang peluang emas yang ada.

''Saya hanya fokus pada pertandingan, tapi saat itu saya kesal karena kami seharusnya mencetak gol tersebut,'' katanya.

Kapten Antwerp, Faris Haroun, mengungkapkan, sebelum pertandingan, timnya sudah mengincar tiga poin. ''Kami mendapatkannya sekarang dan (itu) babak kedua yang sulit dipercaya,'' ujar Haroun.

Atas hasil ini, Antwerp kokoh di puncak klasemen grup dengan nilai sempurna dari dua laga, enam. Adapun Spurs tertinggal di posisi kedua dengan tiga angka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement