Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Taklukkan Strategi Mourinho, Ini Komentar Pelatih Antwerp

Jumat 30 Oct 2020 13:32 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih Antwerp Ivan Leko (kanan) memberikan selama kepada para pemainnya setelah memenangkan laga kontra Spurs, Jumat (30/10).

Pelatih Antwerp Ivan Leko (kanan) memberikan selama kepada para pemainnya setelah memenangkan laga kontra Spurs, Jumat (30/10).

Foto: EPA-EFE/Stephanie Lecocq
Antwerp menang dengan skor 1-0.

REPUBLIKA.CO.ID, ANTWERP -- Royal Antwerp secara mengejutkan mengalahkan raksasa Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, dengan skor 1-0, dalam pertandingan penyisihan Grup J Liga Europa, Jumat (30/10) dini hari WIB. Pelatih Antwerp, Ivan Leko, senang bukan main dengan hasil positif timnya dalam memainkan laga kandang ini.

''Saya tak bisa mengatakan apapun kecuali bahagia dengan apa yang saya lihat dari tim saya malam ini,'' ucap Leko, dikutip dari laman resmi UEFA, Jumat (30/10).

Ia menilai penampilan timnya kontra Spurs mungkin yang terbaik musim ini. Bahkan, ia menyebut klub asal Belgia itu bisa saja menang 2-0 atau 3-0. Leko bahkan sempat gugup saat Mbokani dan Juklerod membuang peluang emas yang ada.

''Saya hanya fokus pada pertandingan, tapi saat itu saya kesal karena kami seharusnya mencetak gol tersebut,'' katanya.

Kapten Antwerp, Faris Haroun, mengungkapkan, sebelum pertandingan, timnya sudah mengincar tiga poin. ''Kami mendapatkannya sekarang dan (itu) babak kedua yang sulit dipercaya,'' ujar Haroun.

Atas hasil ini, Antwerp kokoh di puncak klasemen grup dengan nilai sempurna dari dua laga, enam. Adapun Spurs tertinggal di posisi kedua dengan tiga angka.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA