Kamis 29 Oct 2020 09:40 WIB

Kalahkan Mantan Klub, Miralem Pjanic: Barcelona Layak Menang

Miralem Pjanic menyatakan kalau Barcelona layak menang atas Juventus.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Miralem Pjanic (Kiri) menghadapi bekas klubnya, Juventus di Liga Champions.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Miralem Pjanic (Kiri) menghadapi bekas klubnya, Juventus di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN --Miralem Pjanic menyatakan kalau Barcelona layak menang atas Juventus. Pemain internasional Bosnia itu kembali ke Allianz Stadium untuk pertama kalinya, sejak pindah ke Camp Nou musim panas lalu.

Ia pun mengaku senang bisa merasakan rumput di stadion yang pernah jadi markasnya, dan bertemu dengan banyak kawan lama. ''Itu pertandingan yang rumit dan ketat, tapi kami layak menang melawan musuh luar biasa,'' ucap Pjanic, dikutip dari Football-italia, Kamis (29/10).

Baca Juga

Ia mengatakan, kemenangan 2-0 atas Bianconeri itu memberikan timnya kepercayaan diri untuk menyambut pertandingan di depan mata. Dalam pertandingan ini, lanjut dia, skuat Baca tampil baik di setiap area di lapangan. Bahkan, Pjanic menyebut Barca bisa saja mencetak lebih dari dua gol.

Juventus memang harus berjuang keras di bawah pelatih baru Andrea Pirlo, dengan tiga kali imbang beruntun di Serie A, lalu kalah di Liga Champions. Karena itu, ia berharap yang terbaik untuk Juve dan bisa kembali memenangkan Scudetto musim ini.

''Ada banyak pemain berbakat yang bisa sangat penting untuk Juventus,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement