Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Data dan Fakta Seputar Laga Moenchengladbach Vs Real Madrid

Selasa 27 Oct 2020 16:10 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Logo Real Madrid

Logo Real Madrid

Foto: bright-journey.com
Ini akan menjadi pertemuan kelima antara Borussia Moenchengladbach dan Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MOENCHENGLADBACH -- Real Madrid baru saja berjaya pada ajang El Clasico. Pada akhir pekan lalu, Madrid menundukkan Barcelona 3-1 di pentas La Liga Spanyol.

Lepaskan sejenak euforia di kompetisi domestik. Kini fokus si putih beralih ke Eropa.

Madrid akan menjalani matchday kedua Grup B Liga Champions kontra tuan rumah Borussia Moenchengladbach. Duel tersebut berlangsung di Borussia-Park, Rabu (28/10) dini hari WIB. Menurut Opta berikut ini beberapa fakta seputar pertandingan tersebut.

- Ini akan menjadi pertemuan kelima antara Borussia Moenchengladbach dan Real Madrid. Sebelumnya kedua tim sama-sama meraih satu kemenangan, dan imbang di dua laga.

- Real Madrid belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir melawan tim Jerman pada kompetisi Eropa. Perinciannya, El Real mengoleksi enam kemenangan dan tiga imbang.

- Kekalahan terakhir yang diderita Los Blancos saat bertemu Wakil Bundesliga terjadi pada April 2016. Saat itu Sergio Ramos dan rekan-rekan ditaklukkan VfL Wolfsburg dua gol tanpa balas.

- Borussia Monchengladbach hanya sekali meraih kemenangan dalam 11 partai terakhir melawan tim Spanyol, di berbagai kompetisi. Selebihnya Die Fohlen merasakan delapan kekalahan dan imbang di dua laga.

- Dalam dua kunjungan terakhir ke markas Moenchengladbach, Madrid belum pernah meraih kemenangan. El Real mengalami kekalahan dan imbang masing-masing di satu partai.

- Moenchengladbach baru enam kali menjadi tuan rumah pertandingan Liga Champions. Dalam periode tersebut, Die Fohlen cuma meraih satu kemenangan, yakni ketika menundukkan Sevilla 4-2, pada November 2015.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA