Rabu 21 Oct 2020 02:49 WIB

Bastoni Bisa Perkuat Inter Milan Hadapi Moenchengladbach

Alessandro Bastoni telah sembuh dari Covid-19.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Bek Inter Milan Alessandro Bastoni (baju biru hitam).
Foto: EPA
Bek Inter Milan Alessandro Bastoni (baju biru hitam).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar baik untuk penggemar Inter Milan. Ini terkait kondisi kesehatan bek tengah Inter, Alessandro Bastoni.

Beberapa hari lalu, palang pintu berusia 21 tahun itu positif Covid-19. Berjalannya waktu, ia dinyatakan sembuh.

Tak ada waktu baginya untuk berdiam diri. Bastoni langsung berlatih dengan skuat Nerazzurri lainnya.

Kebetulan pasukan biru-hitam sedang mempersiapkan diri menuju Liga Champions. Inter Milan akan menjamu Borussia Moenchengladbach pada matchday perdana Grup B Liga Champions, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (22/10) dini hari WIB.

"Sang bek tersedia dalam laga melawan Borussia Moenchengladbach, pada Rabu (waktu setempat)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (20/10).

Apa yang terjadi bak oase di padang gurun. Sebelumnya pelatih Inter Antonio Conte dipusingkan dengan banyaknya pemain Inter yang positif corona.

Dalam empat pertandingan terakhir, Nerazzurri kebobolan delapan gol. Kubu La Beneamata baru saja dikalahkan AC Milan pada Derbi Della Madonnina perdana musim ini. "Kembalinya Bastoni sangat dibutuhkan Il Biscione," tambah laporan dari Football Italia.

Sosok lain yang juga sudah sembuh dari Covid-19 adalah Radja Nainggolan. Hanya saja belum diketahui apakah sang gelandang tersedia pada bigmatch pertengahan pekan ini atau tidak.

Krisis akibat Covid-19 masih menyerang Inter. Hingga saat ini, Roberto Gagliardini, Ionat Radu, dan Ashley Young belum terbebas dari virus tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement