Selasa 11 Aug 2020 02:01 WIB

Duel Favorit, Susunan Tim Inter Milan Vs Bayer Leverkusen

Inter Milan dan Leverkusen sama-sama tim favorit Juara Europa

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Para pemain Inter Milan berlatih sehari jelang laga kontra Bayer Leverkusen, Selasa (11/8) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Dean Mouhtaropoulos
Para pemain Inter Milan berlatih sehari jelang laga kontra Bayer Leverkusen, Selasa (11/8) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, DUSSELDORF -- Inter Milan akan melawan Bayer Leverkusen pada babak perempat final Liga Eropa, di Stadion Esprit Arena, di Dusseldorf, Jerman, Kamis (11/8) dini hari WIB. Inter melaju ke perempat final setelah menyingkirkan wakil Spanyol, Getafe di 16 besar dengan skor 2-0. Sedangkan Leverkusen mengalahkan Rangers dengan agregat 4-1.

Ini adalah pertandingan big match di Liga Eropa. Keduanya sama-sama favorit mengangkat tropi kompetisi ini. Inter yang gagal mengangkat Scudetto yang hanya terpaut satu poin dari juara Serie A Juventus mengincar Liga Eropa.

Baca Juga

Leverkusen juga mengincar tropi ini setelah gagal meraih tiket Liga Champions musim depan melalui jalur klasemen Bundesliga. Mereka hanya finis di urutan kelima. Oleh karena itu, hanya dengan menjuarai Liga Eropa mereka bisa tampil di Liga Champions musim depan. Berikut susunan pemain kedua tim.

Inter Milan: Samir Handanovic, Diego Godin, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Danilo D’Ambrosio, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Ashley Young, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

Pelatih Antonio Conte

Bayer Leverkusen: Lukas Hradecky, Lars Bender, Edmond Tapsoba, Daley Sinkgraven, Julian Baumgartlinger, Exequiel Alejandro Palacios, Kai Havertz, Kerem Demirbay, Moussa Diaby, Kevin Volland.

Pelatih: Peter Bosz

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement