Selasa 11 Aug 2020 01:51 WIB

Jelang Pertandingan, Line-Up Manchester United Vs Copenhagen

Manchester United akhirnya turunkan Fernandes dan Sergio Romero

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Manchester United vs FC Copenhagen, duel dua pelatih asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan Stale Solbakken.
Foto: DOK REPUBLIKA
Manchester United vs FC Copenhagen, duel dua pelatih asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan Stale Solbakken.

REPUBLIKA.CO.ID, KOLN -- Manchester United akan melawan Kopenhagen pada perempat final Liga Eropa, di Stadion RheinEnergie, Koln Jerman, Selasa (11/8) dini hari WIB. MU melaju ke babak perempat final dengan meyakinkan. Mereka menyingkirkan LASK Linz di babak 16 besar dengan agregat mencolok 7-1. Sedangkan Kopenhagen menang atas Istanbul Basaksehir dengan agregat 4-1.

MU menjadikan kompetisi ini sebagai kesempatan mengangkat tropi musim ini, khususnya bagi pelatih mereka Ole Gunnar Solskjaer. Jika berhasil mengangkat tropi ini akan menambah kesuksesan dia di Liga Inggris karen mampu membawa Iblis Merah finis di urutan ketiga.

Baca Juga

Copenhagen juga memiliki ambisi yang sama dengan MU. Karenanya mereka tak akan membiarkan MU nyaman dalam pertandingan tersebut. Berikut susunan pemain kedua tim dalam pertandingan tersebut.

Manchester United: Sergio Romero, Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Brandon Williams, Fred, Paul Pogba, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Mason Greenwood dan Anthony Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Copenhagen: Karl-Johan Johnsson, Guellermo Varela, Victor Nelsson, Andreas Bjelland, Nicolai Boilesen, Pep Biel, Jens Stage, Zeca, Rasmus Falk, Jonas Wind, Mohamed Daramy.

Pelatih: Stale Solbakken.

Rahmat Fajar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement