Friday, 8 Safar 1442 / 25 September 2020

Friday, 8 Safar 1442 / 25 September 2020

Usai Ditekuk City, Zidane: Jangan Tanya Masa Depan Saya

Sabtu 08 Aug 2020 10:42 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Foto: EPA-EFE / Rodrigo Jimenez
Zidane tetap bangga dengan apa yang sudah diraih pemain Madrid musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Walaupun sudah membawa Real Madrid menjuarai La Liga Spanyol, masa depan Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu menjadi tanda tanya besar. Sebab Real Madrid menargetkan juga mengoleksi trofi Liga Champions, setelah musim lalu menorehkan kegagalan.

Namun, Zidane yang sempat istirahat satu musim dari kursi pelatih itu meminta media tak perlu menanyakan masa depannya. ''Kalian tak perlu bertanya lagi soal masa depan saya. Saya pelatih Real Madrid sampai sesuatu yang luar biasa terjadi,'' ujar Zidane dikutip dari Sky Sports, Sabtu (8/8).

Meskipun pelatih asal Prancis itu mengaku tak bahagia dengan kegagalan pertama di fase gugur Liga Champions. Tapi Zidane tetap bangga dengan apa yang sudah diraih pemainnya. Menurutnya, wajar mengalami kekalahan dalam sepak bola, apalagi tumbang dari tim bagus seperti Manchester City. Sehingga ia menerimanya dengan lapang dada.

''Kami akan istirahat dan kembali lagi musim depan. 95 persen dari apa yang kami raih musim ini sempurna. Kami harus menerima ini. Kami harus bangga dari apa yang kami raih,'' tegas Zidane.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA