Sunday, 10 Safar 1442 / 27 September 2020

Sunday, 10 Safar 1442 / 27 September 2020

Pelatih AS Roma Akui Kekalahan dari Sevilla

Jumat 07 Aug 2020 10:36 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih AS Roma Paulo Fonseca bereaksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan FC Inter di stadion Olimpico di Roma, Italia, Ahad (19/7/2020).

Pelatih AS Roma Paulo Fonseca bereaksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan FC Inter di stadion Olimpico di Roma, Italia, Ahad (19/7/2020).

Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Saya juga kecewa, tapi harus saya akui kita pantas kalah.

REPUBLIKA.CO.ID, DUISBURG -- AS Roma gugur di Liga Eropa usai dikalahkan Sevilla dengan skor 0-2 di Stadion MSV Arena, Duisburg, Kamis (6/8). Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca mengakui kekalahan timnya dari Sevilla.

AS Roma gagal mendominasi pertandingan. Sevilla tidak hanya mencetak dua gol, tapi juga memiliki beberapa peluang emas.

"Saya juga kecewa, tapi harus saya akui kita pantas kalah. Saat ini Sevilla adalah tim yang lebih baik, mereka bermain lebih baik dan kami harus menerima keunggulan mereka," kata Fonseca seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Kami sudah lakukan semua yang kami bisa, tapi sulit untuk bermain melawan tim yang lebih baik. Sekarang mudah untuk mencari kejelasan," katanya.

Di sisi lain, Edin Dzeko dan Lorenzo Pellegrini terlihat jengkel dan menyebut bahwa tidak ada perubahan yang membuat taktik tidak berjalan. Fonseca pun mengaku bertanggung jawab atas permainan timnya.

"Saya orang yang bertanggung jawab, tapi kami harus melihat kenyataan bahwa Sevilla bermain lebih baik," tegasnya.

Dia mengakui menggunakan pilihan yang sama seperti di kompetisi Serie A. Dia mengakui sistem yang dia gunakan dalam tim berjalan dengan baik sehingga tidak ada alasan untuk mengubahnya.

"Jika saya mengubah sistem untuk pertandingan ini, itu tidak akan seimbang. Sulit untuk menerimanya, tetapi kami harus menerima bahwa asalan kami kalah adalah lawan bermain lebih baik," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA