Selasa, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Selasa, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Brendan Rodgers Enggan Buka Mulut Terkait Rumor Kedatangan Gerrard

Rabu 16 Nov 2016 21:22 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Steven Gerrard

Steven Gerrard

Foto: REUTERS/Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Glasgow Celtic Brendan Rodgers menolak berspekulasi terkait kemungkinan mendatangkan legenda Liverpool Steven Gerrard. Walaupun pernah mengungkapkan antusiasmenya tentang peluang kembali bekerja sama dengan Gerrard, Rodgers memilih untuk tutup mulut.

Gerrard telah mengonfirmasi akan meninggalkan LA Galaxy bulan depan. Dia juga sudah pernah berikrar tidak akan memperkuat tim yang akan berhadapan dengan Liverpool di liga.

Hal tersebut kemudian memunculkan spekulasi Gerrard akan mengakhiri kariernya di Celtic. Spekulasi tersebut cukup beralasan karena Gerrard pernah bekerjasama dengan Rodgers sewaktu di Liverpool.

“Saya tidak pernah berspekulasi atau berbicara tentang pemain yang akan datang ke klub. Tidak pernah, dan saya tak mau memulainya sekarang. Itu selalu jadi wilayah personal,” kata Rodgers, dilansir ESPN, Rabu (16/11).

Rodgers memuji mantan kapten Liverpool itu sebagai soso pemain yang luar biasa. Rodgers melihat hal tersebut saat masih di Liverpool.

“Sebagai seorang manajer muda di klub besar, memiliki kapten dan pemain senior yang nyata di sana. Bisa bekerja sama dengan dia, belajar tentang klub dan bekerja sama di lapangan, itu fantastik,” kenang Rodgers.

Ia menilai Gerrard menjalani masa yang bagus bersama Galaxy. Sekarang, kata dia, Gerrard harus berpikir dengan tenang sebelum memutuskan masa depannya.

Selama menukangi Celtics, Rodgers bereuni dengan mantan pemainnya dari Liga Inggris seperti Scott Sinclair, Dorus de Vries, dan Kolo Toure. Perihal Gerrard, ia menegaskan tak mau berbicara apapun.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA