Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Pique: City Setara Barcelona

Selasa 18 Feb 2014 17:05 WIB

Rep: mgrol23/ Red: Didi Purwadi

Gerard Pique

Gerard Pique

Foto: Reuters/Jon Nazca

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek gerard pique yakin Manchester City sekarang duduk di tingkat yang setara seperti barcelona . City Selasa (18/2) malam ini akan menjamu Barcelona di Stadion Etihad pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pique mengaku sangat menantikan pertandingan dengan lawan kualitas terbaik. Bek Spanyol itu secara khusus memuji penampilan striker City, Alvaro Negredo, yang juga berasal dari Spanyol.

"(Alvaro) Negredo adalah pemain yang luar biasa," kata Pique seperti dikutip Tribalfootball. ''Dia memiliki musim yang sangat baik.''

''Tapi, City  tidak hanya Negredo. Ada (Yaya) Toure, (Samir) Nasri, (Edin) Dzeko. Mereka semua bisa mencetak gol,'' katanya.

"Jadi, kami harus sangat tahu taktik dan pertahanan mereka dengan baik. Kami harus berhati-hati untuk tidak melakukan terlalu banyak pelanggaran,'' kata Pique.

"Mereka kalah melawan Chelsea (di Liga Primer pekan lalu), tapi menang melawan Chelsea di Piala FA hari lain (Sabtu),'' katanya. "Jelas kami berada pada tingkat yang sama sekarang."

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA