Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Kane: Inggris Layak Menang

Ahad 27 Mar 2016 13:20 WIB

Rep: C31/ Red: Bayu Hermawan

Harry Kane

Harry Kane

Foto: REUTERS/Phil Noble

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Timnas Inggris berhasil mengalahkan tuan rumah Jerman dengan skor 2-3 dalam laga persahabatan yang digelar di Olympiastasdion, Berlin, Ahad (27/3) dini hari WIB.

Inggris tidak menyerah meski sempat tertinggal 0-2 hingga menit ke-57 dari Juara Dunia Jerman. Namun tiga gol dari Harry Kane (61’), Jamie Vardy (75’), dan Eric Dier (90’) berhasil membuat Inggris keluar sebagai pemenang.

"Ini malam yang besar bagi Inggris. Kami kembali menunjukkan seperti apa tim kami," ujar Kane, dikutip dari situs resmi FA, Ahad (27/3).

Kane melanjutkan, The Three Lions bermain dengan gemilang dan layak untuk mendapatkan kemenangan.

"Kami memiliki banyak peluang (saat melawan Jerman) dan di lain hari mungkin kita bisa mencetak beberapa gol lagi," katanya.

Selain itu, Jamie Vardy datang dari bangku cadangan pada menit ke-71 untuk menggantikan Danny Welbeck. Ia berhasil memasukkan gol empat menit kemudian.

"Ketika anda mulai sebagai subtitusi, anda ingin datang dan mencoba membuat beberapa perbedaan jika memungkinkan, saya telah melakukan itu dalam beberapa sentuhan pertama dan kami telah memenangkan pertandingan," ujar Vardy.

Inggris kemudian akan menghadapi Belanda di Stadion Wembley dalam laga persahabatan. Pertandingan ini akan diselenggarakan pada Rabu (30/3) dini hari WIB.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA