Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

United Indonesia Nantikan Michael Owen Lawan Indonesia RED

Sabtu 05 Oct 2013 19:05 WIB

Red: Mansyur Faqih

Michael Owen.

Michael Owen.

Foto: AP Photo/Jon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan The Battle of RED antara Indonesia RED kontra United RED akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, pada 23 Oktober mendatang.

Laga ini akan menampilkan mantan bintang Manchester United Michael Owen dkk di United RED. Serta mantan pemain Timnas Bambang Pamungkas dkk sebagai Indonesia RED.

Hadirnya Owen dkk di Jakarta ternyata sudah dinanti basis fans MU di Indonesia, United Indonesia yang memiliki anggota 18 ribu orang itu. Kelompok suporter yang diketuai Moris Megaloman itu, mengaku sudah memesan banyak tiket lewat United Indonesia. 

Tidak hanya di Jakarta, permintaan tiket menyaksikan langsung laga tersebut juga datang dari cabang United Indonesia di berbagai daerah.

"Kami tentu sangat berharap, panitia memberikan kemudahan bagi kami, agar teman-teman United Indonesia di berbagai pelosok juga bisa mendapatkan tiket dengan mudah," kata Moris di Jakarta, Sabtu (5/10). 

Menurutnya, kehadiran mereka secara langsung di stadion akan jadi bukti besarnya basis suporter MU di Indonesia. Mereka pun berjanji akan melakukan menyambutan kedatangan United RED di bandara. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA