Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

‘Setelah Berspekulasi, Oezil Akhirnya Tiba di Jakarta’

Rabu 25 May 2022 14:51 WIB

Red: Didi Purwadi

Pemain Fenerbahce  Mesut Oezil

Pemain Fenerbahce Mesut Oezil

Foto: .EPA-EFE/KIMMO BRANDT
Kedatangan Oezil merupakan bagian dari agenda kolaborasi dengan Concave Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mesut Oezil, mantan pemain Real Madrid yang memegang peran sebagai Creative Director Concave Asia, telah menjejakan kaki di Jakarta. Kedatangan gelandang Muslim asal Jerman ini merupakan bagian dari agenda kolaborasi Concave Indonesia dengan Mesut Oezil.

‘’Mesut Oezil telah berada di sini. Setelah bertanya-tanya dan berspekulasi! Concave dengan bangga mengumumkan bahwa Oezil telah menjejakkan kaki di Jakarta dan siap bertemu dengan kalian semua,’’ tulis akun resmi Concave Indonesia, Concaveid, Rabu (25/5/2022).

Oezil yang juga pernah memperkuat Arsenal ini sebelumnya juga mengabarkan rencana kehadirannya di Indonesianya. Dalam akun Instagramnya m10_official, mantan pemain Werder Bremen dan Schalke 04 ini mengutarakan perjalanannya menuju Indonesia. 

‘’Saya dalam perjalanan menuju Indonesia. Sampai bertemu di Jakarta,’’ tulis Oezil, Selasa.

CEO PT Aggiomultimex International Group yang juga induk dari Concave Indonesia, Subagio Lembono, mengatakan kedatangan mantan pemain Timnas Jerman itu merupakan bagian dari agenda kolaborasi Concave Indonesia dengan sang pemain. Dalam kolaborasi ini, Oezil memiliki peran sebagai Creative Director Concave Asia dan khusus mendesain koleksi ekslusif Concave M10.

“Sejak 2021, Concave Indonesia sudah berkolaborasi dengan Mesut Ozil,” kata Subagio dalam rilisnya yang diterima Republika.co.id.

Koleksi Concave M10 ‘Gradient’ ini telah dirilis pada 25 Maret 2022 dan secara eksklusif hanya ada di toko daring Concave Indonesia di Shopee. Dengan membawa nama global, Concave M10 diproduksi lokal karena ingin mengajak publik merasa bangga mengenakan karya anak bangsa.

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA