Rabu 14 Jul 2021 07:06 WIB

Bintang Satya Wacana Ajak Masyarakat tak Takut Vaksin

Seluruh pemain IBL, termasuk Lakay juga telah menerima dua dosis vaksin.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pebasket Satya Wacana Salatiga Henry Cornelis Lakay (kanan).
Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Pebasket Satya Wacana Salatiga Henry Cornelis Lakay (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang klub bola basket Satya Wacana Saints Salatiga, Henry Cornelis Lakay, mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak takut divaksin. Dengan vaksinasi yang semakin tinggi, herd immunity bisa terbentuk.

Saat ini, pemerintah tengah menggalakkan program vaksinasi agar herd immunity segera terbentuk. Seluruh pemain IBL, termasuk Lakay juga telah menerima dua dosis vaksin saat menjalani fase pertama IBL Pertamax 2021.

“Ayo seluruh masyarakat Indonesia, lindungi diri dan orang terdekat dari virus corona dan jangan lupa untuk vaksin supaya kekebalan tubuh semakin kuat,” ujar Lakay dilansir laman IBL Indonesia, Selasa (13/7).

Sebagai pemain, Lakay merindukan teriakan penonton secara langsung. Dengan semakin banyaknya masyarakat yang sudah divaksin, Lakay berharap penggemar basket bisa hadir kembali di tribun.

“Kita pasti bisa melawan virus corona supaya pecinta bola basket bisa nonton pertandingan IBL secara langsung dan tentunya, kita harus #salingjaga,” pungkas Lakay.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement