Senin 26 Oct 2020 22:44 WIB

Coutinho Bawa Mobil Beraroma Liverpool

Coutinho seolah belum bisa lepas dari klub yang melambungkan namanya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Gelandang FC Barcelona Philippe Coutinho.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Gelandang FC Barcelona Philippe Coutinho.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA  -- Cinta Philippe Coutinho pada Liverpool belum sepenuhnya luntur. Walau masih terikat kontrak dengan Barcelona dan mulai mendapatkan kembali kepercayaan untuk beraksi di lapangan, Coutinho seolah belum bisa lepas dari klub yang melambungkan namanya.

"Seorang penggemar mengunggah video Coutinho mengendari mobil Mercedes di jalanan Barcelona. Pelat nomor mobil tersebut, bertuliskan LFC," demikian laporan yang dikutip dari Mirror, Senin (26/10).

Baca Juga

Fakta di atas belum bisa menyimpulkan apa pun. Namun tak bisa dipungkiri, jagoan Selecao itu selalu dikaitkan dengan the Reds.

Pada 2013 hingga 2018, Countinho membela Liverpool. Dalam rentang waktu itu, ia menjadi pemain terbaik di klub tersebut. Ia tampil di 201 pertandingan dan mencetak 54 gol. 

Barcelona sudah berniat mendatangkan Coutinho pada musim panas 2017. Namun pelatih the Reds, Juergen Klopp dan jajarannya berusaha keras menahan sang bintang. Pada akhirnya transfer Coutinho ke Camp Nou terealisasi.

Selama satu setengah tahun pertama di Barcelona, Countinho gagal menampilkan performa terbaik. Musim lalu, Barca mengirimnya ke Bayern Muenchen dengan status pinjaman.

Agen Kia Joorabchian sempat berbicara mengenai masa depan kliennya. Ia tidak menampik jika sang gelandang serang selalu memiliki hasrat untuk  kembali ke Inggris.

"Dia suka bermain di Liga Primer. Dia menikmati waktunya di Liverpool," ujar Joorabchian.

Kini, Coutinho memulai kesempatan kedua di Barca. Ia kembali dari masa peminjamannya di Muenchen, Coutinho dipercaya pelatih baru Ronald Koeman. Sepanjang musim 2020/21, ia sudah mentas dalam enam pertandingan di berbagai ajang dan mencetak dua gol. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement