Sabtu 15 Aug 2020 16:42 WIB

Borussia Dortmund tak akan Lepas Jadon Sancho

Jadon Sancho mencetak 17 gol musim ini.

Jadon Sancho dipastikan tak akan dilepas oleh Borussia Dortmund.
Foto: EPA-EFE
Jadon Sancho dipastikan tak akan dilepas oleh Borussia Dortmund.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Eksekutif Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan, klub Bundesliga itu tidak akan mendatangkan pemain besar musim panas ini. Ia juga mengesampingkan kemungkinan kepergian pemain sayap Jadon Sancho.

Sancho yang mencetak 17 gol musim ini dan membuat 16 gol lagi musim lalu dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub top, termasuk Manchester United. Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc sebelumnya memastikan pemain internasional Inggris itu tidak akan meninggalkan klub Bundesliga, dan Watzke menekankan hal tersebut.

Baca Juga

"Sancho akan bertahan di tempatnya. Kami tidak akan membahas detailnya," kata Watzke kepada media Jerman seperti dilansir Reuters, Sabtu.

"Apa yang saya katakan adalah sama dengan Zorc, dia seorang Westphalia seperti saya, berbicara tentang keputusan yang pasti, maka itu pasti. Tidak ada ruang untuk interpretasi."

Watzke mengakui, keuangan Dortmund mendapatkan pukulan keras oleh pandemi Covid-19. Menurutnya, faktanya memang tidak ada lagi uang tersisa untuk transfer.

"Kami pasti tidak bisa membuat lompatan besar lagi."

sumber : Antara, Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement