Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Louis One Direction Perankan Jamie Vardy di Film

Kamis 31 Mar 2016 20:27 WIB

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini

Louis Tomlinson

Louis Tomlinson

Foto: AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER—  --  Nama Jamie Vardy tengah bersinar di Liga Primer Inggris dan tingkat internasional. Ia berhasil mencetak gol untuk Timnas Inggris saat melawan Jerman dan Belanda serta memecahkan rekor mencetak gol di 11 pertandingan secara berturut-turut.

Pembuat fim Hollywood Andrian Butchart tertarik untuk membuat film untuk Vardy. Para kru akan menunggu sampai Piala Eropa 2016 berakhir untuk melihat apakah Vardy membuat akhirnya yang sempurna untuk Inggris.

Butchart juga memilih bintang One Direction Louis Tomlinson sebagai kandidat utama untuk memainkan karakter Vardy di dalam film tersebut. Ia juga tak sabar untuk segera memulai syuting film tentang Vardy.

“Kami selalu percaya jika cerita Jamie Vardy akan mendunia. Kami tertarik untuk menggunakan pemain dan kru yang terkenal secara global,” kata Butchart pada Mail, dikutip dari Mirror, Kamis (31/3).

Selain itu, Butchart menyatakan dua hal yang tampaknya mustahil beberapa pekan lalu. Leicester City memenangkan Liga Primer dan Inggris memenangkan Piala Eropa 2016. Tetapi jika melihat setiap pertandingan, impian dan kenyataan seperti datang bersamaan.

Leicester City akan berhadapan dengan Southampton dalam pertandingan Liga Primer Inggris. Laga tersebut akan digelar di King Power Stadium, Ahad (3/4).




BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA