Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sekelompok Orang tidak Ingin Rodgers Latih Liverpool?

Rabu 30 Sep 2015 17:49 WIB

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini

Brendan Rodgers

Brendan Rodgers

Foto: REUTERS/Carl Recine

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  --  Sebelum Liverpool beraksi melawan Sion, the Reds lebih dulu menghantam Aston Villa dengan skor akhir 3-2 di markas sendiri Anfield pada akhir pekan lalu. Rodgers menyadari beberapa Liverpudlian dan mantan pemain Liverpool ingin dirinya mengundurkan diri dari jabatannya.

“Saya cukup yakin ada sekelompok orang yang tidak ingin saya menjadi pelatih di Liverpool,” kata Rodgers seperti dikutip dari Express, Rabu (30/9).

Rodgers juga menyadari dalam semua kompetisi skuat besutannya kalah di pertandingan kurang dari Manchester City, Chelsea, dan Arsenal. Hal ini menarik untuk dicatat.

“Kami telah kalah di dunia pertandingan yang sama dengan klub Tottenham Hotspur dan Manchester United,” kata Rodgers.

Pelatih berdarah Irlandia Utara ini meyakinkan orang-orang jika The Reds berdiri sangat tenang. Rodgers memiliki pandangan jika bekerja keras setiap hari, Liverpool akan mendapatkan hasil yang sesuai.

Kali ini Liverpool menduduki peringkat ke sembilan dengan perolehan 11 poin di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Terkait  Liga Europa, Liverpool menempati peringkat ke dua di klasemen smentara Grup B Liga Europa dengan perolehan satu poin.





BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA