Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

Pemain Asing Anyar Prawira Bandung Nikmati Suasana Tim

Senin 18 Jul 2022 15:50 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Para pemain Prawira Bandung menjalani tes psikotes jelang berkumpulnya kembali tim.

Para pemain Prawira Bandung menjalani tes psikotes jelang berkumpulnya kembali tim.

Foto: Dok. Prawira Bandung
Kenneth optimistis atas hasil tim di babak play-off IBL 2022 Agustus nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kenneth Jamal Wormley menjadi pemain anyar yang diperkenalkan Prawira Bandung pada Juni 2022 lalu. Bersama Dennis Dwayne Miles Jr, pemain asal Amerika Serikat ini bergabung setelah dua pemain lama Prawira, Christopher Sterling dan Taj Davis, hengkang dari tim.

Kenneth mengakui sangat menikmati tim barunya ini. Dia menyebut suasana baru ini membuatnya lebih mudah beradaptasi.

Baca Juga

"Saya sudah bertemu dengan teman-teman di tim dan juga para pelatih. Senang rasanya bisa bertemu keluarga baru ini dan sangat menikmati latihan bersama mereka," kata Kenneth.

Kenneth mengakui Prawira berisi pemain yang berkualitas. Dengan adaptasi dan kualitas pemain yang bagus ini, Kenneth optimistis atas hasil tim di babak play-off IBL 2022 Agustus nanti.

"Saya menyukai tim ini karena saya melihat banyak sekali pemain kuat. Tentunya dengan saya bergabung dengan tim ini, kami sama-sama bisa meraih kesuksesan di babak play-off," kata Kenneth.

Kenneth pun menyukai tempat tinggal barunya ini. Pertama kali berkompetisi di Indonesia membuatnya tertarik untuk belajar hal baru khususnya di Bandung.

"Saya memang belum tahu banyak hal tentang Indonesia, tapi saya terbuka untuk belajar, mengalami, dan menemukan banyak hal baru di sini," kata Kenneth menjelaskan. "Makanan di sini sangat enak, berdasarkan apa yang sudah saya makan di sini. Tapi, saya terbuka dalam mencoba hal-hal baru termasuk makanan. Saya antusias untuk bisa melakukan hal itu."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA