Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Prawira Sambut Baik Bandung Jadi Tuan Rumah IBL 2022

Rabu 06 Jul 2022 06:57 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih baru Prawira, David Singleton memimpin tim latihan.

Pelatih baru Prawira, David Singleton memimpin tim latihan.

Foto: Prawira Bandung
Kami sangat antusias dengan digelarnya play off di Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kota Bandung menjadi tuan rumah untuk sisa babak playoff hingga final Indonesia Basketball League (IBL) 2022. Babak playoff hingga final akan berlangsung di Gor C-Tra Arena, Kota Bandung, mulai 13-30 Agustus mendatang.

Pelatih Prawira Bandung, David Singleton menyambut baik kabar tersebut. Prawira menjadi satu dari delapan tim yang melaju ke babak playoff sehingga bisa dihadiri penonton Prawira.

"Kami sangat antusias dengan digelarnya play off di Bandung. Kami bisa bermain dengan lebih bangga ketika kami menjalani pertandingan untuk bisa menembus final," kata David, Selasa (5/7/2022).

David mengakui tidak menyangka Bandung akan menjadi venue untuk babak playoff IBL 2022. Dia pun melihat ini sebagai keuntungan tim dan akan memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

"Ini menjadi hal yang spesial dan sebenarnya tidak kami duga sebelumnya, tapi ini sekarang terjadi dan kami bersyukur dengan kesempatan ini dan menjadikan hal ini sebagai keuntungan dengan bekerja keras," kata David.

Namun bukan berarti kesempatan ini membuat Prawira meremehkan tim lainnya. Dengan sistem best of three, tentu Prawira harus memaksimalkan peluang dengan memenangkan setiap pertandingan.

“Pada kenyataannya, masih banyak pekerjaan yang menanti di depan untuk bisa menjadikan kami lebih baik, akan ada juga tekanan terhadap kami tapi kami bersemangat. kami menantikan saat di mana bisa bermain di rumah kami dan di hadapan para pendukung kami,” kata David.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA