Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

KOI Siap Fasilitasi Tempat Pelatnas untuk Olimpiade Tokyo

Senin 25 Jan 2021 23:56 WIB

Red: Agung Sasongko

Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari berpose di kantornya di Senayan, Jakarta, Kamis (16/7/2020).

Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari berpose di kantornya di Senayan, Jakarta, Kamis (16/7/2020).

Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Untuk proses pelatihan, KOI berkomitmen untuk bekerja sama dengan berbagai pihak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari menyatakan siap membantu memfasilitasi tempat pelatnas untuk Olimpiade 2020 Tokyo.

Hal ini disampaikan Oktohari menanggapi kemungkinan masih berlakunya larangan berkegiatan di Komplek Stadion Gelora Bung Karno (GBK), termasuk pelatnas, sehubungan dengan kebijakan pemerintah soal pembatasan kegiatan masyarakat.

“Untuk proses pelatihan, KOI berkomitmen untuk bekerja sama dengan berbagai pihak termasuk Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK). Seluruh fasilitas harus dipersiapkan," kata pria yang akrab disapa Oktoitu dalam jumpa media virtual di Jakarta, Senin.

Baca Juga

Okto mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada cabang olahraga Olimpiade yang menggelar pelatnas di GBKkarena induk organisasi cabang olahraga masih perlu menyelesaikan verifikasi anggaran pelatnas 2021 dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA