Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Dana White Mulai Ragukan Masa Depan McGregor di UFC

Ahad 24 Jan 2021 16:16 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Conor McGregor

Conor McGregor

Foto: EPA-EFE/JUSTIN LANE
McGregor tak berdaya menahan serangan Dustin Poirier di UFC 257.

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Presiden UFC Dana White meragukan masa depan Conor McGregor. Ia mempertanyakan rasa lapar McGregor untuk bersaing di oktagon. 

McGregor kembali ke arena UFC setelah menyatakan pensiun tahun lalu dengan kekalahan. Ia tak berdaya menahan serangan Dustin Poirier pada pertengahan rounde kedua dalam pertarungan UFC 257 di Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Ahad (24/1). Kekalahan itu tak disangka karena pada rounde pertama ia begitu mendikte dan menekan Poirier.

Menurut Whitem McGregor sudah menikmati kekayaan atas kesuksesannya di UFC. Tetapi ia saat ini kalah saat diunggulkan. Karena itu, motivasi McGregor untuk bersaing lagi dipertanyakan.

Baca Juga

“Lihat, ada banyak cara yang mungkin terjadi, lebih lapar atau sudah selesai. Dia mendapat uang. Ini seperti Rocky III, ketika Anda ditawari kapal pesiar, sulit menjadi beringas saat dia hidup seperti sekarang,” kata White usai pertarungan McGregor vs Poirier, dilansir dari Daily Mail.

White mengungkapkan ketika dia masih bukan siapa-siapa, McGregor sangat lapar kemenangan. Namun saat meraih semuanya, dia mulai tak jelas.

McGregor mendapatkan...

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA