Jumat 25 Sep 2020 18:56 WIB

Iverson Ingin Antetokounmpo Gabung Golden State Warriors

Saran Iverson akan sangat bermanfaat bagi Warriors.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Giannis Antetokounmpo
Foto: EPA-EFE
Giannis Antetokounmpo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda NBA Allen Iverson sangat ingin Giannis Antetokounmpo bergabung dengan Golden State Warriors. Jika superstar Milwaukee Bucks itu mengikuti saran Iverson, maka hal itu akan sangat bermanfaat bagi Warriors.

Iverson menjadi tamu dalam podcast "All the Smoke" bersama Stephen Jackson dan Matt Barnes. Ia ditanya pemain mana yang ia inginkan untuk bermain dengannya. Iverson kemudian menjawab "Giannis." Padahal, ketika itu penanya menggiringnya kepada Kevin Durant.

Iverson memberikan jawaban "Oh nah, nah, nah! Ya. Saya ingin sekali bermain dengan KD. Saya suka Giannis sekarang. Saya suka Giannis. Saya suka Giannis. Saya ingin dia pergi ke sana. Ke sanalah saya ingin dia pergi. Saya ingin dia pergi ke Golden State, Man," ujarnya dilansir dari laman Yahoosports, Jumat (25/9).

Antetokounmpo yang memiliki julukan The Greek Freak mengatakan kepada Yahoo beberapa waktu lalu bahwa dia tidak akan menuntut pertukaran offseason ini. MVP NBA dua kali itu menindaklanjutinya dengan tweet satu pekan kemudian yang membuatnya terdengar seperti akan bermain untuk Bucks pada musim 2020/2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement