Rabu 12 Aug 2020 14:34 WIB

Laga McGregor Vs Mayweather Jilid II Bisa Saja Digelar

Laga 50-0 Mayweather adalah ketika McGregor melakukan debut tinjunya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Floyd Mayweather Jr (kiri) menjadi pemenang dalam pertarungan tinju melawan Conor McGregor.
Foto: EPA-EFE/ARMANDO ARORIZO
Floyd Mayweather Jr (kiri) menjadi pemenang dalam pertarungan tinju melawan Conor McGregor.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Banyak pihak yang percaya bahwa Conor McGregor belum pensiun sepenuhnya dari Mixed martial arts (MMA). McGregor bahkan masih mendapat tantangan untuk bertarung ulang melawan petinju Floyd Mayweather Jr.

Presiden UFC, Dana White mengkonfirmasi ajakan pertarungan itu. White dan Mayweather bekerja sama melakukan laga promosi untuk mengumpulkan dana dan membuat Mayweather kembali ke ring.

"Saya dan Floyd masih berdiskusi berulang-ulang. Kami masih sama-sama tertarik," kata White dilansir dari laman Talk Sports, Rabu (12/8).

Laga 50-0 Mayweather adalah ketika McGregor melakukan debut tinjunya. White pun menginginkan laga yang bisa mempertemukan keduanya. Tentunya hal itu akan lebih mudah jika McGregor belum pensiun. "Saya tahu dia mau bertanding ulang melawan Conor McGregor. Tapi saya tidak tahu apa kalian sudah dengar bahwa Conor McGregor pensiun," katanya.

White menyebut hanya melakukan bisnis dan tidak memikirkan McGregor. Baginya, McGregor sudah pensiun dan ia tidak akan mencoba membuat laga untuk McGregor. "Dia sudah pensiun sekarang, dia tak bertarung. Sesuai kontrak saya dengan para petarung, saya berutang pada mereka tiga laga setahun. Jika saya tak membuat tiga laga setahun, saya harus membayar mereka. Conor McGregor sudah pensiun," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement