Selasa 28 Jul 2020 17:16 WIB

Lakers Kalahkan Wizards di Laga Ujicoba

Dalam laga kali ini Frank Vogel mengistirahatkan sejumlah bintangnya LeBron James.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
LA Lakers
Foto: Google Plus
LA Lakers

REPUBLIKA.CO.ID, ORLANDO -- Sebanyak 22 Tim NBA mendapat jatah tiga laga ujicoba (scrimmage game).  Pada Senin (27/7) malam waktu Orlando, Florida, sejumlah tim menjalani ujicoba terakhir sebelum mengikuti laga pada Kamis (30/7) watu setempat.

Salah satu tim yang menjalani laga ujicoba hari ini adalah Los Angeles Lakers. Dalam ujicoba terakhir ini, Lakers berhasil mengalahkan Wizards 123-116. Ini kemenangan kedua Lakers, setelah di laga pertama (23/7) kalah dari Dallas Mavericks dengan skor 104-108. Laga kedua (25/7) menang 119-112 atas Orlando Magic.

Baca Juga

Dalam laga kali ini Frank Vogel mengistirahatkan sejumlah bintangnya, LeBron James, Anthony Davis, Kyle Kuzma dan Dwight Howard tidak dimainkan. Rekrutan anyar JR Smith memimpin tim dengan 20 poin, Dion Waiters menambahkan 18 dan Alex Caruso mencetak 17 poin dalam Kemenangan ini.

“Anda melihat beberapa tim lain yang telah mengeluarkan orang-orang dan masih saja bergabung dengan gelembung, setengah regu dan semua hal semacam itu,” kata pelatih Lakers Frank Vogel, dilansir Yahoosports, Selasa (28/7).

“Saya merasa senang bahwa kami memiliki semua orang di sini kecuali [Rajon] Rondo.  Semua orang dalam kondisi siap untuk Kamis malam.  Kami sedang mengerjakan kebiasaan kami. Banyak hal telah kembali dengan sangat cepat, tetapi masih banyak yang harus dibersihkan,"lanjutnya. 

Lakers memanfaatkan scrimmage sebagai pemanasan setelah sekian lama tak bermain akibat pandemi corona.

Vogel mengatakan Waiters and Smith mendapatkan menit rotasi dengan cara mereka bermain selama latihan.  Tim juga mendapatkan tampilan pertamanya Markieff Morris dalam pengaturan ini. Dia bermain enam menit dan meraih lima rebound dan mencetak dua poin.  

"Aku di sini hanya untuk menang," kata Morris.

"Apa pun yang dibutuhkan dari saya, saya ingin memberikan kepada tim.  Pelatih selalu berbicara tentang saya menjadi tangguh, tetapi saya sedikit lebih dari sekadar tangguh. Apa pun yang diminta dari saya, saya bersedia lakukan hanya untuk menang," kata dia.

Lakers akan menghadapi Clippers pada hari Kamis, sebuah tim yang belum memiliki daftar lengkapnya di dalam gelembung.  Guard Lou Williams masih akan menjalani karantina 10 hari dan akan melewatkan pertandingan. Lakers akan berlatih pada hari Selasa dan Rabu setelah libur pada hari .

“Jelas dengan hari libur kemarin, 'Bron dan AD dan Kuz dan Dwight tidak bermain hari ini, saya ingin memastikan bahwa orang-orang itu menjalankan latihan besok untuk mendapatkan ritme dan pengondisian tanpa berlebihan pada orang-orang yang bermain  hari ini, ”kata Vogel. 

"Tapi kita akan melakukan beberapa pekerjaan langsung besok, lusa akan lebih persiapan untuk permainan Clippers dan kemudian kita akan siap untuk hari Kamis,"pungkasnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement