Senin 06 Jul 2020 18:30 WIB

Tony Ferguson Ucapkan Belasungkawa kepada Khabib

Abdulmanap meinggal akibat terjangkit virus corona.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Petarungan MMA asal Amerika, Justin Gaethje (kanan), akan menghadapi Tony Ferguson dalam pertarungan UFC 249.
Foto: EPA/Nick Didlick
Petarungan MMA asal Amerika, Justin Gaethje (kanan), akan menghadapi Tony Ferguson dalam pertarungan UFC 249.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Petarung MMA, Tony Ferguson memberikan ucapan belasungkawa atas kepergian ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov. Abdulmanap meninggal akibat terjangkit virus corona.

Abdulmanap meninggal di usia 57 tahun. Pria yang juga pelatih Khabib ini meninggal di salah satu rumah sakit di Moskow, Rusia.

Sebelumnya, MMA telah memberikan pesan belasungkawa bagi Khabib dan keluarga. Ferguson pun tak ragu turut mengucapkan bela sungkawa melalui akun Twitternya.

"Turut berduka cita atas anda dan keluarga @TeamKhabib. Terus semangat, hormat saya pada ayah Abdulmanap Nurmagomedov. Dia akan ada di barisan depan ketika kita bersaing di suatu hari nanti," tulis Ferguson seperti dilansir dari laman MMA News, Senin (6/7).

Kedua petarung ini masih memiliki utang pertandingan. Seharusnya, keduanya bertemu pada April lalu. Sayangnya, pandemi virus corona memaksa laga ditunda akibat lockdown yang diterapkan di Rusia.

Di sisi lain, Abdulmanap menjadi orang di balik kesuksesan Khabib. Khabib bahkan sering memuji ayah karena menerapkan disiplin sejak usia muda.

Khabib sendiri berencana kembali ke arena oktagon pada Juli mendatang. Sayangnya, kepergian sang ayah membuat rencana itu batal dan akan kembali pada September mendatang. Khabib direncanakan bertemu Justin Gaethje.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement