Ahad 24 May 2020 22:25 WIB

Momen Idul Fitri, Khabib Doakan Pandemi Covid-19 Berakhir

Khabib memberikan selamat kepada seluruh umat Islam yang merayakan Idul Fitri.

Khabib Nurmagomedov.
Foto: Dok. IG resmi Khabib
Khabib Nurmagomedov.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Khabib Nurmagomedov ikut merayakan datangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah pada Ahad (24/5). Pada momen kemenangan setelah sebulan berpuasa, Khabib memanjatkan doa agar pandemi Covid-19 berakhir.

"Eid Mubarak saudara dan saudari," tulis pemegang gelar juara kelas ringan UFC di laman Instagram-nya.

Baca Juga

Khabib kemudian memberikan selamat kepada seluruh umat Islam yang merayakan Idul Fitri. Ia berharap semua doa, puasa, dan amal baik umat Islam diterima Allah SWT.

Tak lupa ia menyelipkan doa agar pandemi Covid-19 segera berakhir. "Semoga Tuhan Maha Besar membantu kita semua dan menyelamatkan kita dari penyakit yang telah memberikan dampak ke seluruh dunia," tulis Khabib.

Saat ini, ayah Khabib, Abdulmanap, tengah berjuang melawan Covid-19. Ayah Khabib beruntung kini telah mendapatkan pelayanan medis lebih baik. Sebab di wilayah Dagestan, dilaporkan perawatan pasien Covid-19 jauh dari ideal.

''Hampir tidak ada orang di Dagestan yang tidak terinfeksi corona," kata Bos Fight Nights Global, Kamil Gadzhiev.

Gadzhiev mengaku sudah menelepon saat Abdulmanap diketahui jatuh sakit. Ayah Khabib Nurmagomedov saat itu masih berada di tempat tinggalnya di daerah penggunungan. 

Tapi, Gadzhiev mengaku tidak tahu mengapa Abdulmanap tidak langsung dibawa ke rumah sakit. Abdulmanap selama 10 hari tanpa penanganan medis sebelum benar-benar dilarikan ke rumah sakit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement