Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Benarkah 'Kekhalifahan Amerika' akan Berdiri di Dunia?

Kamis 18 Sep 2014 00:01 WIB

Red: Julkifli Marbun

The American Caliphate, A General Theory of BIZWOG

The American Caliphate, A General Theory of BIZWOG

Foto: [ist]

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak futurolog yang berusaha memprediksi kemungkinan peristiwa yang bakal muncul di masa depan.

Prediksi itu dibuat berdasarkan perhitungan, teori maupun belajar dari kalimat-kalimat bijaksana dari tokoh-tokoh di dalam sejarah.

Di antara futurolog yang mempunyai imajinasi cukup tajam mengenai masa depan adalah Alvin Toffler, Patricia Aburden atau Francis Fukuyama.

Seorang pengarang buku R. Duanee Willing mencoba memperkirakan akhir zaman.

Dalam bukunya "The American Caliphate, A General Theory of BIZWOG", dia melihat masa depan dari sudut pandang yang berbeda dikutip dari rduanewilling.com

Menurutnya, akhir zaman akan diwarnai dengan munculnya Kekhalifahan Amerika yang menguasai pemerintahan dunia. (Baca: Antara Kekhalifahan Amerika dan 'Kekhalifahan Amerika')

Kekhalifahan itu dipegang oleh oleh kelompok Zionis Israel dari Inggris alias (British-Israel Zionist World Occupation Government/Bizwog).

Dengan menguasai Amerika Serikat, kelompok ini diperkirakan akan mengendalikan pasar dan keuangan dunia dan dikontrol langsung dari London dan Tel Aviv. (Baca: Nasionalisme Sunni, Syiah, Kristen dan Agama di Lebanon)

Memanfaatkan keunggulan Pentagon dan kemampuan mengontrol pemikiran manusia melalui pemasaran, kelompok ini diperkirakan akan mengubah manusia yang bebas saat ini menjadi konsumen yang loyal dan bebas dari nilai-nilai.

Willing memperkirakan, para pemimpin dunia saat itu akan diliputi ketakutan dan menjadi sasaran asasinasi. Mereka akan dengan sendirinya dapat dipilih dan dihina sesuai dengan keinginan mafia Bizwog.

Untuk meyakinkan pembacanya, penulis buku ini juga menyertakan argumen audio visual yang dapat dilihat di sini.

Akankah perkiraan ini terbukti? Seperti halnya para futurolog lainnya, sebuah prediksi tentunya tidak dapat dipastikan kebenarannya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA