Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Alasan Medis, Guns N' Roses Jadwal Ulang Konser Glasgow

Rabu 06 Jul 2022 17:09 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Vokalis grup band Guns N Roses Axl Rose. Konser GNR di Glasgow, Skotlandia ditunda karena alasan medis yang tak dijabarkan dengan detail.

Vokalis grup band Guns N Roses Axl Rose. Konser GNR di Glasgow, Skotlandia ditunda karena alasan medis yang tak dijabarkan dengan detail.

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Guns N' Roses berjanji akan segera tampil di Glasgow.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Band rock Guns N' Roses membatalkan konser pada Selasa (5/7/2022) malam di Glasgow, Skotlandia karena alasan medis. GNR pun akan menjadwal ulang pertunjukan berikutnya.

Kabar tersebut turut diungkap akun media sosial GNR. Grup pelantun "Dont Cry" itu memberi tahu penggemar bahwa mereka terpaksa membatalkan konser di tengah masalah kesehatan dengan penyakit yang dirahasiakan.

Baca Juga

Maka sesuai anjuran medis, konser pun harus ditunda. Meskipun terpaksa membatalkan acara ini, GNR meyakinkan bahwa mereka sedang berupaya untuk menjadwal ulang, sehingga penggemar tak perlu buru-buru membuang tiket mereka.

"Sayangnya, karena sakit dan saran medis, GN'R tidak dapat tampil di Glasgow, besok 5 Juli-2022," bunyi pernyataan band.

"Kami sedang mengerjakan opsi penjadwalan ulang untuk pertunjukan ini, jadi harap simpan tiket Anda dan tunggu pembaruan lebih lanjut. Kami menghargai pengertian dan kesabaran Anda," lanjut pernyataan itu, seperti dikutip dari Fox News, Rabu (6/7/2022).

Sementara penyebab pasti pembatalan masih belum diketahui, penyanyi utama Axl Rose pernah berbicara selama pertunjukan akhir pekan di London, Inggris. Dia menyebutkan bahwa band terpaksa mengubah daftar lagu untuk pertunjukan. Hal ini setelah beberapa pertimbangan yang dia lakukan selama konsultasi ke dokter pribadi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA