Kamis 23 Sep 2021 13:29 WIB

The Rolling Stones Konser Perdana tanpa Charlie Watts

Drummer The Rolling Stones, Charlie Watts, meninggal dunia pada 24 Agustus lalu.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Band legendaris asal Inggris, The Rolling Stones, tampil perdana dalam sebuah acara pribadi tanpa sang drummer, Charlie Watts, yang meninggal dunia pada 24 Agustus lalu.
Foto: Reuters/Ki Price
Band legendaris asal Inggris, The Rolling Stones, tampil perdana dalam sebuah acara pribadi tanpa sang drummer, Charlie Watts, yang meninggal dunia pada 24 Agustus lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, FOXBOROUGH -- Band legendaris asal Inggris, The Rolling Stones, tampil perdana dalam sebuah acara pribadi tanpa sang drummer, Charlie Watts, yang meninggal dunia pada 24 Agustus lalu. Pertunjukan pertama ini menjadi salah satu dari tur 'No Filter 2021' The Rolling Stones.

Diselenggarakan New England Patriots Robert Kraft, konser kecil tersebut berlangsung di Gillette Stadium di Foxboro, Massachusetts. Konser juga menandai debut drummer Steve Jordan dengan The Rolling Stones. Tur 'The Stones 2021' secara resmi dimulai pada 26 September di St Louis, Mo.

Baca Juga

Dalam pertunjukan itu, The Rolling Stones meluangkan waktu untuk memberi penghormatan kepada mendiang Watts. Mereka pun mendedikasikan pertunjukan itu untuknya. Dalam sebuah video yang diunggah Mick Jagger ke Twitternya, sang vokalis terdengar memberikan pidato yang tulus untuk menghormati Watts.

“Ini adalah pertunjukan pertama dari tur 2021 kami,” kata Jagger, dilansir laman Variety, Kamis (23/9).

Jagger menyebut bahwa malam itu mengharukan bagi The Rolling Stones. Sebab, ini adalah tur pertama selama 59 tahun yang digelar tanpa Charlie Watts.

“Kami semua sangat merindukan Charlie. Kami merindukannya sebagai sebuah band, kami merindukannya sebagai teman, di dalam dan di luar panggung,” kata Jagger diiringi tepukan penonton.

“Dan saya yakin beberapa dari Anda yang pernah melihat kami sebelumnya juga memiliki kenangan tentang Charlie, dan saya harap Anda akan mengingatnya seperti kami. Jadi kami ingin mendedikasikan acara ini untuk Charlie,” kata Jagger.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement