Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Nick Jonas Ungkap Album Terbarunya 'Surat Cinta' untuk Istri

Sabtu 27 Feb 2021 00:31 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Nick Jonas sebut album terbarunya merupakan surat cinta untuk Priyanka Copra.

Nick Jonas sebut album terbarunya merupakan surat cinta untuk Priyanka Copra.

Foto: AP
Nick Jonas sebut album terbarunya merupakan surat cinta untuk Priyanka Copra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nick Jonas Spaceman mengungkap bahwa album terbarunya merupakan surat cinta untuk sang istri, Priyanka Copra. Jonas mengatakan bahwa sebagian besar lagu yang ada di album terinspirasi dari perasaan cintanya kepada Copra.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Apple Music, Nick mengatakan bahwa lagu ini menjadi cara dia untuk mengungkapkan perasaan sayang kepada istri.

"Sebagian besar lagu adalah surat cintaku. Ketika aku tidak bisa mengartikulasikan perasaanku dengan kata-kata, aku mengungkapkannya lewat musik. Aku bersyukur bisa bersamanya, dan itu membuatku bahagia," kata penyanyi berusia 28 tahun itu seperti dilansir dari laman Hindustan Times pada Jumat (26/2).

Album ini yang merupakan proyek solonya di luar The Jonas Brother. Nick mengatakan bahwa dia sangat bersemangat memulai karir solonya.

"Saya begitu bersemangat dengan album ini," jelas Nick.

Dia juga menceritakan bahwa album ini digarap selama hampir setahun terakhir, ketika pandemi Covid-19. Ia pun berharap albumnya bisa menjadi pelipur bagi para penggemar selama pandemi.

"Rumah, menjaga jarak, ya begitulah kehidupanku ketika menggarap album ini. Tapi untungnya, musik selalu menghubungkanku dengan dunia dan membuatku bahagia.

Setelah perilisan lagu tersebut, Priyanka membagikan video pendek dari album tersebut di akun media sosialnya. Ia mengaku bangga dengan karya suaminya.

"Sangat bangga dengan semua pekerjaan yang kamu lakukan untuk lagu dan album ini @nickjonas," ungkap Priyanka.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA