Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Mocca Hadirkan Lagu 'All the Way' dalam Dua Bahasa

Selasa 19 Jan 2021 12:34 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Band Mocca. Mocca mengawali petualangannya pada 2021 dengan merilis lagu baru berjudul

Band Mocca. Mocca mengawali petualangannya pada 2021 dengan merilis lagu baru berjudul

Foto: MGROL 111
Single All The Way adalah yang keenam dalam daftar album Day By Day

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mocca mengawali petualangannya pada 2021 dengan merilis lagu baru berjudul "All the Way". Single keenam dalam album Day By Day itu telah hadir di berbagai kanal musik digital mulai 15 Januari 2021.

Grup musik beranggotakan Arina Ephipania (vokal), Riko Prayitno (gitar), Toma Pratama (bas), dan Indra Massad (drum) itu menghadirkan lagu berirama riang yang lekat dengan nuansa anime Jepang. Lagu diharapkan bisa memberikan energi dan semangat.

"All The Way" termasuk salah satu lagu yang dibuat Mocca pada awal pandemi berlangsung. Toma sang pemain bas memulai proses pembuatan lagu dari rumah, kemudian lahirlah sebuah lagu yang belum memiliki lirik.

Dia memperdengarkan lagu kepada Arina, Riko, dan Indra. Mereka lantas sepakat menjadikan lagu sebagai katalog di album Day By Day. "Kata anak-anak nadanya menarik, sambil sedikit ambil kata-kata yang ditampung oleh Arina," ungkap Toma.

Setelah Toma merampungkan lagu, Arina mulai menyusun lirik. "All the Way" bercerita tentang kebahagiaan seseorang saat menjalani hubungan dengan pasangannya. Proses pembuatan liriknya memakan waktu beberapa jam saja.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA