Kamis 01 Oct 2020 03:17 WIB

Single 'Runaway' Digarap Rahmania Astrini Saat di Swedia

Rahmania Astrini berkesempatan ikut program Sound Writing Camp di Swedia.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Rahmania Astrini berkesempatan ikut program Sound Writing Camp di Swedia (Foto: Penyanyi Rahmania Astrini)
Foto: Warner Music
Rahmania Astrini berkesempatan ikut program Sound Writing Camp di Swedia (Foto: Penyanyi Rahmania Astrini)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rahmania Astrini kembali meluncurkan sebuah single bertajuk "Runaway". Dalam peluncurannya, Astrini menyebut lagu itu digarap saat dia berada di sebuah program Sound Writing Camp di Swedia.

"Single ini dikerjakan hanya sehari. Waktu itu mendapat kesempatan mengikuti Sound Writing Camp di Swedia," ungkap Astri saat konferensi pers, Selasa (29/9).

Baca Juga

Saat itu, dia mengikuti program tersebut selama tiga hari dan menghasilkan tiga buah lagu. Di sana, dia mengaku sangat lamcar dan menikmati menulis lagu.

Dia pun tak menyangka, pada akhirnya dia berhasil merilis salah satu lagunya itu yang berjudul "Runaway". Lagu tersebut pun ternyata dapat dinikmati oleh banyak orang.

Lagu "Runaway" ditulis oleh Astri di hari terakhir dia mengikuti program tersebut. Oleh karena itu adalah hari terakhir setelah ia melakukan dua hari program, dia merasa lelah.

"Jadi bawaannya udah pengen balik ke Indonesia. Akan tetapi pada hari itu, mungkin karena perasaan itu, jadi memancing perasaan buat lagu 'Runaway' itu karena itu seperti ingin kabur," ungkap dia.

Astri mengaku beruntung bisa mendapat kesempatan untuk mengikutin camp tersebut. Dia juga tak pernah menyangka bisa terpilih mengikuti camp itu.

"Aku bersyukur aku terpilih. Ini adalah pengalaman yang berharga buatku," jelas Astri.

Dalam lagu ini, Astri juga dibantu oleh produser Swedia, Mr Fantastic atau Björn Djupström. Lagu "Runaway" juga telah mencapai 1 juta kali ditonton dalam tiga hari sejak peluncurannya di Youtube pada Jumat (25/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement