Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Friday, 13 Syawwal 1441 / 05 June 2020

Momen Meriah di Konser Westlife Saat Penonton Naik Panggung

Rabu 07 Aug 2019 05:35 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nur Aini

Personel boyband Westlife Nick Byrne, Mark Feehily, Shane Filan dan Kian Egan (dari kiri) saat tampil pada konser Westlife-The Twenty Tour 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8).

Personel boyband Westlife Nick Byrne, Mark Feehily, Shane Filan dan Kian Egan (dari kiri) saat tampil pada konser Westlife-The Twenty Tour 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8).

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Seorang penonton diajak ke panggung untuk bernyanyi bersama Westlife.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Konser pertama grup vokal asal Irlandia, Westlife, di Hall 5 dan Hall 6 ICE BSD, Tangerang, Rabu (6/8) dimeriahkan dengan salah satu penonton naik ke panggung. Salah satu punggawa boyband, Nicky Byrne, mulai mengajak salah satu penonton, setelah dia memilihnya secara acak.

Baca Juga

"Angkat tangan kalian jika kalian ingin bernyanyi bersama kami di atas panggung!," ungkap Nicky sesaat sebelum menunjuk seorang.

Sosok Mei, salah satu penonton yang berada di deretan kursi di kelas depan, tampaknya menarik hati Nicky. Perempuan berusia 29 tahun asal Jakarta itu diminta Nicky untuk naik ke atas panggung bertemu langsung dengan keempat personel boyband era milenium itu. 

Mei yang berambut panjang itu tampak tersipu malu ketika dia mulai muncul di atas panggung. Setelah ditanya mengenai nama dan usia, Nicky menanyakan siapa yang menjadi favoritnya di antara keempat personel Westlife. 

"I love all of you! (Aku menyukai semuanya!)," ujar Mei lalu menutupi wajahnya. Masing-masing personel pun kemudian memeluk Mei satu per satu. 

Nicky, bersama teman-temannya yaitu Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, lalu menyanyikan sebuah lagu baru berjudul "Better Man" dengan Mei duduk berada di tengah-tengah mereka. Diketahui, lagu itu ditulis oleh seorang penyanyi solo terkenal, Ed Sheeran.

Ketika lagu ini mulai dimainkan, Shane, salah satu vokal utama, bernyanyi sambil memeluk Mei yang saat itu terlihat kaku. Setelahnya, pada bagian lagu yang dinyanyikan Kian, dia pun tak ragu untuk memeluk Mei. Sontak sorak sorai penonton  terdengar semakin nyaring. 

Hal yang sama juga terjadi oleh Mark. Dia juga memeluk lengan bagian kanan dari Mei, sambil bernyanyi. Sementara Nicky agak berbeda.

Pada saat bagian dia bernyanyi, dia meminta Mei untuk berdansa dengan dia. Riuh penonton pun semakin menjadi melihat momentum yang membuat iri banyak penggemar itu.

Tak hanya itu, momentum Mei di atas panggung diabadikan dengan direkam oleh sang artis yaitu Kian. Pada akhir lagu, Mei lalu berfoto bersama dengan Westlife dalam sebuah swafoto.

Setelah selesai bernyanyi lagu yang merupakan lagu kedelapan dari konser pertama mereka, Mei dipersilakan unguk turun panggung. Tak tanggung-tanggung, dia juga dituntun secara perlahan oleh keempat personel Westlife. 

Nicky dan kawan-kawan melanjutkan konser berdurasi satu setengah jam itu. Dalam konser itu, Westlife sempat berganti kostum sebanyak lima kali.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA