Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Film Korea Carter Debut di Nomor Satu Daftar Terbaik Mingguan Netflix

Kamis 11 Aug 2022 04:26 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Film thriller aksi Korea Carter memulai debutnya di posisi nomor satu di bagan mingguan film non-Inggris terbaru Netflix. (ilustrasi)

Film thriller aksi Korea Carter memulai debutnya di posisi nomor satu di bagan mingguan film non-Inggris terbaru Netflix. (ilustrasi)

Foto: Netflix
Film Carter ini memimpin daftar 10 besar untuk film non-Inggris di Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Film thriller aksi Korea Carter memulai debutnya di posisi nomor satu di bagan mingguan film non-Inggris terbaru Netflix. Film orisinal Netflix berbahasa Korea ini menandai 27,3 juta jam penayangan untuk 1 sampai 7 Agustus 2022.

Film yang dirilis pada 5 Agustus lalu ini memimpin daftar 10 besar resmi untuk film non-Inggris yang tersedia di layanan Netflix. Dilansir Yonhap News pada Rabu (10/8/2022), Carter menjadi film berbahasa Korea pertama yang menduduki puncak bagan streamer untuk kategori tersebut, sejak Netflix merilis data pemirsa mingguan pada akhir Juni tahun lalu. Film petualangan aksi Korea The Pirates: The Last Royal Treasure menduduki peringkat kedua untuk pekan 28 Februari-6 Maret 2022.

Baca Juga

Film karya sutradarai Jung Byung-gil itu masuk dalam 10 besar acara TV non-Inggris yang paling banyak ditonton di 90 negara selama periode satu pekan. Film ini berkisah tentang seorang agen amnesia bernama Carter Lee, yang diperankan oleh Joo Won, yang diperintahkan untuk membawa seorang gadis ke Korea Utara untuk dijadikan sebagai “penangkal” pandemi yang melanda Semenanjung Korea.

 

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA