Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

Netflix Hadirkan Cuplikan Serial Money Heist Versi Korea

Jumat 20 May 2022 15:05 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Money Heist versi Korea akan tayang di Netflix mulai 24 Juni 2022.

Money Heist versi Korea akan tayang di Netflix mulai 24 Juni 2022.

Foto: Netflix.
Money Heist versi Korea tayang di Netflix mulai 24 Juni 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial Netflix La Casa De Papel (Money Heist) memikat banyak penonton yang telah mengikuti alur ceritanya dengan setia. Kini, serial itu direinterpretasi dalam serial drama Korea alias K-drama Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 1.

Tayangan bakal rilis perdana mulai 24 Juni 2022. Jelang penayangan serial, Netflix menghadirkan trailer dengan cuplikan cerita menarik. Korea dikisahkan berada di ambang penyatuan. Ada Area Keamanan Bersama yang terletak di lokasi yang jadi bagian Korea Utara maupun Korea Selatan.

Baca Juga

Di tengah proses reunifikasi, ada lembaga yang mencetak mata uang terpadu baru sebagai dasar untuk membangun ekonomi bersama yang stabil. Terlepas dari harapan besar mengenai penyatuan, tampaknya tumbuh kesenjangan di mana orang kaya semakin kaya.

Seperti serial orisinalnya, sekelompok pencuri bersatu di bawah kepemimpinan seorang dalang yang dikenal sebagai Profesor. Mereka merencanakan pencurian yang belum pernah terjadi sebelumnya, yakni mencuri uang yang belum ada.

Tentunya ada yang berusaha menghalangi mereka, yakni satuan tugas gabungan yang dipimpin oleh spesialis negosiasi Korea Selatan dan agen Korea Utara. Karakter Profesor di "Money Heist" versi Korea diperankan oleh Yoo ji-tae, sementara Tokyo diperankan oleh Jung Jong-seo, dan Berlin diperankan oleh Park Hae-soo.

Mereka semua beraksi dalam balutan jumpsuit merah ikonik, dengan topeng tradisional Hahoe. Serial Money Heist versi Korea tersebut disutradarai oleh Kim Hong-sun serta diproduksi oleh BH Entertainment dan Zium Content untuk Netflix.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA