Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Disney Garap Serial Percy Jackson and the Olympians

Kamis 27 Jan 2022 09:05 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Percy Jackcon, novel series fantasi dan petualangan, bakal diangkat jadi film dan kini sedang dalam tahap awal pengembangan di Disney Plus (Foto: salah satu adegan film Percy Jackson)

Percy Jackcon, novel series fantasi dan petualangan, bakal diangkat jadi film dan kini sedang dalam tahap awal pengembangan di Disney Plus (Foto: salah satu adegan film Percy Jackson)

Foto: Flickr
Serial Percy Jackson and the Olympians diadaptasi dari novel fantasi Rick Riordan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Studio film Disney mengungkapkan alasannya membuat kembali serial Percy Jackson and the Olympians. Tayangan ini merupakan adaptasi dari serial novel fantasi karya Rick Riordan yang telah terjual lebih dari 180 juta kopi.

Dikutip dari keterangan Disney+ Hotstar pada Kamis (27/1/2022), Rick Riordan dan Jon Steinberg akan menulis episode pilot bersama James Bobin sebagai sutradara. Steinberg akan memproduksi serial ini bersama rekannya Dan Shotz.

Baca Juga

Steinberg dan Shotz juga akan menjadi produser eksekutif untuk serial Percy Jackson and the Olympians bersama Bobin, Rick Riordan, Rebecca Riordan, Bert Salke, Monica Owusu-Breen, Jim Rowe dan Ellen Goldsmith-Vein, Jeremy Bell, D.J. Goldberg dari Gotham Group.

Percy Jackson and the Olympians diproduksi di bawah bendera 20th Television. Saat ini, serial TV tersebut sedang dalam proses casting.

"Bersama Rick Riordan, Jon Steinberg dan Dan Shotz yang memimpin tim kreatif, kami ingin menggarap sebuah serial televisi yang menarik untuk menghadirkan karakter-karakter mitologi ikonik yang dicintai para pembaca Percy Jackson," kata Presiden dari Disney Branded Television, Ayo Davis.

sumber : Antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA