Friday, 25 Jumadil Akhir 1443 / 28 January 2022

Brie Larson Ungkap Logo Baru Captain Marvel 2

Kamis 09 Dec 2021 16:37 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Logo baru untuk The Marvels diungkapkan oleh Captain Marvel sendiri, Brie Larson, di media sosial (ilustrasi).

Logo baru untuk The Marvels diungkapkan oleh Captain Marvel sendiri, Brie Larson, di media sosial (ilustrasi).

Foto: ComicBook
Logo baru The Marvels diungkapkan oleh Brie Larson di media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Logo baru untuk The Marvels diungkapkan oleh Captain Marvel sendiri, Brie Larson, di media sosial. Larson memulai debutnya sebagai Captain Marvel dalam film karakter itu pada 2019, sebelum memainkan peran kunci dalam Avengers: Endgame pada bulan berikutnya.

Carol Danvers/Captain Marvel adalah karakter wanita pertama yang mendapatkan proyek solo di Marvel Cinematic Universe (MCU), diikuti dengan perilisan Black Widow pada awal tahun ini. Sekuel Captain Marvel secara resmi diumumkan di San Diego Comic-Con pada musim panas 2019. Berita kemudian menyusul bahwa duo sutradara film pertama, Anna Boden, dan Ryan Fleck digantikan oleh Nia DaCosta (Candyman 2021).

Baca Juga

Karakter Kamala Khan/Ms Marvel (Iman Vellani) dipastikan memiliki peran kunci dalam sekuel Captain Marvel bersama Spectrum/Maria Rambeau (Lashana Lynch), yang sebelumnya terlihat sebagai anak-anak di film pertama dan dewasa di serial "WandaVision. Pada Mei, Marvel Studios mengumumkan sekuel itu diberi judul The Marvels, yang menunjukkan ketiga karakter akan berbagi sorotan. The Marvels dilaporkan menyelesaikan produksinya beberapa minggu lalu, setelah menghabiskan sebagian besar musim gugur untuk syuting film tersebut.

Larson membagikan tampilan logo baru di media sosial dengan mengunggah gambar kalung yang dihiasi dengan desain baru. Simbol itu menggabungkan tiga logo Captain Marvel, Ms Marvel, dan Spectrum. Logo berlapis satu sama lain dengan skema warna merah dan emas khas Captain Marvel. Di samping gambar, Larson menyebutkan waktu yang diduga tanggal rilis film itu 17 Februari 2023.

“2-17-2023,” tulis Larson di Twitter dilansir di Screen Rant, Kamis (9/12).

Apakah ini sebenarnya logo baru untuk The Marvels atau hanya desain keren yang dikenakan Larson pada kalung? Masuk akal jika ini menjadi simbol baru untuk film, karena judul The Marvels menggabungkan logo ketiga pahlawan. Dengan produksi yang baru-baru ini selesai, tampaknya para penggemar dapat melihat cuplikan pertama dari film baru dalam waktu dekat. Namun, dengan film yang masih lebih dari satu tahun lagi, kemungkinan trailer pertama masih jauh.

Meski menjadi salah satu karakter inti Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan memasuki Phase 4, tetap saja penggemar merasa belum mengetahui siapa sebenarnya Carol Danvers/Captain Marvel di alam semesta ini. Film debutnya berfungsi sebagai pengantar yang baik untuk karakter itu, tetapi perannya dalam Avengers: Endgame tidak banyak membantu mengembangkan karakter tersebut. 

Sudah lebih dari dua tahun sejak dia muncul di layar (tidak termasuk kameo di akhir Shang-Chi), dan tampaknya siap untuk membuat penampilan besar bersama Ms Marvel dan Spectrum di The Marvels. Tidak ada kabar apakah Captain Marvel atau Spectrum akan muncul di mana sebelum itu, tetapi Ms Marvel akan memulai debutnya dengan serialnya sendiri di Disney+ pada musim panas mendatang. 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA