Ahad 24 Oct 2021 19:57 WIB

Superhero Eternals Vs Avengers, Siapa yang Lebih Kuat?

Eternals terdiri atas pahlawan super yang masing-masing menggunakan kekuatan unik.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Film Eternals.
Foto: Disney/Marvel Studios
Film Eternals.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Salah seorang pemain film Eternals, Lia McHugh, mengeklaim bahwa tim superhero yang ada di film tersebut lebih kuat dibandingkan kelompok Avengers. 

Hal itu disampaikannya saat ditanya siapa yang akan menang jika ada pertarungan antara Eternals dan The Avengers. "Saya harus tetap dengan tim saya, tentu saja. Tentu saja Eternals, kan? Kami memiliki kekuatan super kosmik, energi tak terbatas dari para dewa. Saya pikir kami mungkin lebih kuat dibandingkan Avengers. Saya ingin melihat pertarungan itu,” kata McHugh, dalam sebuah wawancara baru dengan Andrew Freund dari DISH Nation, dilansir di laman Comic Book, Ahad (24/10). 

Tim Eternals terdiri atas para pahlawan super yang masing-masing menggunakan kekuatan unik yang berasal dari kekuatan kosmik yang sama. Oleh sebab itu, McHugh tetap mendukung para pahlawan pendatang baru di MCU itu. 

Namun, lawan mainnya, Kit Harington, yang memerankan Dane Whitman tak sepakat dengan McHugh. Menurut dia, sebagai manusia, Avengers akan menang. "Saya harus memberikannya saat ini kepada Avengers. Mereka menyelamatkan manusia (di Avengers: Endgame), jadi saya tetap setia,” jelas Harington. 

Dalam buku komik Marvel, manusia Whitman menggunakan Pedang Ebony dan bergabung dengan Avengers sebagai pahlawan super Black Knight. Produser film Eternals, Nate Moore, sebelumnya memberikan bocoran bahwa Whitman akan menggunakan lapis baja Avengers. 

Ketika Eternals muncul dari bayang-bayang dan bersatu kembali melawan musuh kuno umat manusia, The Deviants, itu akan tanpa bantuan dari Avengers. Eternals memiliki latar waktu setelah peristiwa Avengers: Endgame, di mana Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang belum ditangkap mengumpulkan hampir semua pahlawan terkuat di Bumi untuk menyelamatkan alam semesta dari Thanos (Josh Brolin). Eternals ada pada saat Avengers bubar.

Film ini dibintangi Gemma Chan sebagai Sersi, Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgamesh, Barry Keoghan sebagai Druig, Kit Harington sebagai Dane Whitman, dengan Salma Hayek sebagai Ajak, dan Angelina Jolie sebagai Thena Eternals dari Marvel akan tayang di bioskop mulai 5 November.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement