Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Sunday, 18 Rabiul Awwal 1443 / 24 October 2021

Optimus Prime Transformers 7 Dikabarkan Punya Tampilan Baru

Selasa 07 Sep 2021 16:09 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti

Optimus Prime.

Optimus Prime.

Foto: Dreamworks
Film Transformers 7 bergeser dari cerita yang sebelumnya banyak dikritik.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Transformers: Rise of the Beasts memberikan kejutan segar bagi para penggemar. Film ketujuh dari waralaba menampilkan desain baru yang terinspirasi dari G1 Optimus Prime, yang membuat karakter pemimpin Autobot itu terlihat fantastis. 

Seri film Transformers kali ini disebut akan bergeser dari cerita yang sebelumnya banyak dikritik, Transformers: The Last Knight. Sekarang film akan kembali lebih dekat kepada cerita akar waralaba. Sepertinya Transformers 7 akan meneruskan warisan Bumblebee.

Dilansir laman Screen Rant, Selasa (7/9), berdasarkan cerita Transformers pada akhir 1990-an, maka Transformers 7 akan menghadirkan beberapa karakter klasik yang sebelumnya tidak terlihat dalam film aksi langsung, termasuk Optimus Primal dan Rhinox. Namun, itu tidak berarti bahwa Cybertronians yang lebih mapan akan keluar dari film. 

Terkait desain baru Optimis yang terinspirasi dari G1 telah disambut antusias banyak penggemar. Desain baru itu terungkap dari sebuah video yang beredar baru-baru ini. Video awalnya diunggah ke akun Tiktok arun09345 dan dibagikan ke Twitter oleh Youtuber Cris Parker.

Video menunjukkan semi-truk yang digunakan untuk kendaraan Optimus yang sedang mengemudi di jalan di New York City, tempat di mana pembuatan film dilakukan. Dari segi warna hingga desain kabin itu sendiri, dianggap sebagai Optimus Prime versi kartun G1 asli.

Desain robot yang terlalu rumit dari film sebelumnya, Transformers live-action Michael Bay adalah salah satu kritik yang paling sering digaungkan penggemar lama waralaba tersebut. Bentuk Transformers asli, dan lebih jauh lagi, versi kartunnya, adalah ikonik, dan desainnya mudah diingat, baik dalam bentuk robot maupun kendaraannya. 

Tentu saja, video baru hanya menampilkan bentuk kendaraan Optimus Prime, dan belum jelas bagaimana tampilan robotnya. Tetapi jika benar penampilan Optimus seperti di adegan Cybertron pembukaan Bumblebee, itu dinilai akan memuaskan para penggemar.

Sudah beberapa tahun Optimus menjadi pusat dari film Transformers dan penampilan terakhirnya tidak begitu diakui. Tapi sekarang dengan Transformers 7, Optimus Prime akhirnya bisa kembali kepada kejayaannya.

Studio Paramount telah mengungkapkan bahwa Optimus Prime akan kembali dalam peran utama di Transformers: Rise of the Beasts. Film sekaligus akan menjelaskan bagaimana ia menjadi begitu berpengaruh dalam kehidupan umat manusia. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA