Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Detail Film Transformers 7 Diungkap ke Publik

Kamis 24 Jun 2021 12:03 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Film Transformers.

Film Transformers.

Foto: Paramount Pictures.
Film Transformers: Rise of the Beasts dijadwalkan rilis pada 24 Juli 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Paramount mengungkapkan detail baru film Transformers 7 yang resmi diberi judul Rise of the Beasts. Setelah Transformers: the Last Knight yang gagal di box office dan dikritik para kritikus, waralaba itu fokus skala yang sedikit lebih kecil dengan prekuel Bumblebee 2018.

Kini, Paramount menindaklanjuti kesuksesan Bumblebee dengan film baru gaya yang sama. Transformers: Rise of the Beasts dari kartun Beast Wars: Transformers (1990-an), yang menampilkan robot Cybertronian eponymous berubah menjadi hewan mekanik, bukan mobil dan pesawat.

Beast Wars menampilkan versi prasejarah bumi, di mana Maximals dan Predacons (keturunan Autobots dan Decepticons) mendarat setelah melakukan perjalanan melalui portal waktu. Rise of the Beasts sebaliknya akan mengambil latar pada 1994, di tengah antara film Transformers Bumblebee dan Michael Bay, tetapi Maximals dan Predacons tetap muncul.

Transformers: Rise of the Beasts juga menghadirkan Terrorcons ke live-action, di mana pemimpinnya Scourge menjadi antagonis utama film tersebut. Karakter Beast Wars klasik lainnya juga telah dijanjikan muncul, termasuk Rhinox, Air-Razor, dan pemimpin Maximals, Optimus Primal.

Sampai sekarang, belum jelas bagaimana tepatnya karakter Beast Wars memasuki bumi pada 1990-an, tetapi ada kemungkinan alur cerita perjalanan waktu masih akan digunakan di film itu. Logo resmi untuk Transformers 7 juga telah dirilis.

Salah satu detail paling menarik yang terungkap tentang Transformers: Rise of the Beasts yaitu menampilkan berbagai desain robot, yang terinspirasi kartun Transformers G1 asli. Desain baru Optimus Prime seperti G1 telah dikonfirmasi, yang kemungkinan  menyerupai penampilannya di Bumblebee. Paramount juga menyatakan film baru akan menyelam lebih dalam dari sebelumnya ke karakter Optimus Prime, dan mengapa dia memilih berjuang membela kemanusiaan? Pengisi suara asli Peter Cullen dipastikan mengulangi perannya sebagai pemimpin Autobot.

Waralaba Transformers mengalami pasang surut, tetapi sepertinya film baru mengambil banyak langkah ke arah yang benar. Transformers: Rise of the Beasts dijadwalkan rilis pada 24 Juli 2022.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA