Selasa 13 Apr 2021 05:48 WIB

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Adu Peran di Cinta Subuh

Cut Meyriska dan Roger Danuarta kembali bermain bersama di dalam sebuah film.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Pasangan Roger Danuarta-Cut Meyriska turut berperan di film Cinta Subuh.
Foto: Tangkapan layar Youtube Falcon Pictures
Pasangan Roger Danuarta-Cut Meyriska turut berperan di film Cinta Subuh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski kerap tampil bersama dalam film dan proyek lain, Roger Danuarta dan Cut Meyriska saling membebaskan pasangan berkarya. Mereka menyampaikan itu pada perilisan first look film Cinta Subuh di Kwikku Fest 2021.

"Enggak harus berdua, prinsip kita mau sama siapa saja enggak masalah. Enggak ada tuntutan aku harus bareng kamu, kamu harus bareng aku, tapi sekarang rezekinya Alhamdulillah lagi berdua terus," kata Meyriska.

Baca Juga

Mereka pun bersama-sama membintangi sinema Cinta Subuh. Roger berperan sebagai Arya, sementara detail tokoh yang diperankan Meyriska belum banyak diungkap karena dikhawatirkan akan menguak lebih banyak cerita.

Roger Danuarta menyampaikan, tokoh Arya adalah 'pengganggu' hubungan kedua tokoh utama, yakni Angga (Rey Mbayang) dan Ratih (Dinda Hauw). Meski begitu, ada alasan khusus mengapa Arya keukeuh ingin mengejar sosok Ratih.

Bocoran dari Roger, itu ada hubungannya dengan kondisi ibu dari tokoh Arya. Pada perilisan foto first look film, tampak satu adegan di mana Arya sedang mendampingi ibundanya (Cut Mini) yang terbaring sakit di sebuah ranjang rumah sakit.

Adegan itulah yang mendorong Arya tidak patah semangat dalam mengejar Ratih dan menginginkan dia menjadi pendamping hidupnya. Namun, selain konflik romansa tersebut, menurut Roger film Cinta Subuh punya banyak dimensi menarik.

"Film ini buat semua kalangan dan umur, tunjukkan kasih sayang orang tua ke anak, pengabdian anak ke orang tua, sesama anak muda, benar-benar dari segala angle dapat," tutur Roger.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement