Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

JJ Abrams Garap Film Reboot Superman

Sabtu 27 Feb 2021 10:27 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari

JJ Abrams disebut akan memproduksi reboot cerita Superman.

JJ Abrams disebut akan memproduksi reboot cerita Superman.

Foto: EPA
Henry Cavill disebut akan kembali berperan sebagai Superman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reboot Superman dilaporkan segera diproduksi studio film Warner Bros. Menurut laporan Deadline, dilansir laman NME, Sabtu (27/2), film akan ditulis penulis Ta-Nehisi Coates dengan JJ Abrams sebagai sutradara. Abrams yang juga dikenal dari waralaba Star Wars akan memproduksi fitur tersebut di bawah label Bad Robot bersama produser Hannah Minghella.

Aktor Henry Cavill kerap disebut-sebut akan kembali memainkan peran Superman seperti dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Tahun lalu, Henry Cavill membahas rumor tentang kembalinya ia sebagai Superman. Bintang The Witcher, yang terakhir kali memerankan karakter DC Comics di Justice League 2017, mengatakan spekulasi tentang masa depannya sebagai Superman terkadang membuat frustrasi.

Sementara itu, di podcast Variety's The Big Ticket, aktor tersebut menepis rumor soal dirinya berperan dalam proyek masa depan. Akan tetapi dia tidak akan menolak kesempatan untuk menerima peran tersebut.

Tahun lalu, perusahaan produksi Abrams Bad Robot mengembangkan serangkaian film dan acara TV berdasarkan komik Justice League Dark DC. Abrams telah menandatangani kontrak untuk memproduksi film baru di waralaba Cloverfield.

Adapun penulis Ta-Nehisi Coates saat ini sedang mengerjakan drama yang disutradarai oleh Ryan Coogler Wrong Answer, yang menceritakan tentang seorang guru matematika di Atlanta serta mendapat skandal ketika dia mencari dana untuk sekolah dengan mengubah nilai ujian siswanya. Penghargaan sebagai penulis yang pernah ia terima, termasuk buku non-fiksi ‘The Beautiful Struggle’, ‘Between The World And Me’ dan ‘We Were Eight Years In Power: An American Tragedy’. Dia juga menulis serial ‘Black Panther’ dan ‘Captain America’ untuk Marvel Comics.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA