Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Musikal, Sekuel, dan Animasi Petualangan Sherina Hadir 2021

Jumat 30 Oct 2020 20:29 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Mira Lesmana, Riri Riza, Sherina Munaf dan Derby Romero siap menggarap Petualangan Sherina 2.

Mira Lesmana, Riri Riza, Sherina Munaf dan Derby Romero siap menggarap Petualangan Sherina 2.

Foto: Miles Film
Tak hanya bikin sekuel dan animasi, Miles juga hadirkan musikal Petualangan Sherina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kejutan bagi penggemar Petualangan Sherina. Tahun depan, selain Petualangan Sherina 2 dengan versi film dan animasi akan tayang, pertunjukan musikalnya juga ada.

Musikal "Petualangan Sherina" akan dihadirkan oleh Jakarta Movement of Inspiration pada Maret 2021 di Jakarta. Sejumlah nama besar di dunia hiburan Indonesia akan memeriahkan pertunjukkan, yaitu Yura Yunita (Ibu), Vidi Aldiano (Ayah), dan Reza Chandika (Kertarajasa).

Menapaki usia ke-25 Miles Film, Mira Lesmana dan rekan berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengembangkan divisi-divisinya, seperti Miles Music yang membuat album soundtrack "3 Hari Untuk Selamanya” dan “Laskar Pelangi”, yang diproduksi bersama dengan Trinity Optima Production. Lalu, Miles Productions akan fokus pada pertunjukan panggung musikal yang telah memproduksi "Musikal Laskar Pelangi" bersama Link Entertainment.

Kini, divisi Miles Animation ya sedang mengembangkan animasi Petualangan Sherina. Film animasi ini akan mengisahkan kembali perkenalan pertama Sherina dan Sadam ke penonton anak-anak hari ini dalam bentuk animasi yang menggemaskan.

Baca Juga

photo
Poster film animasi Petualangan Sherina. - (Miles Film)
Persiapan film panjang animasi ini telah dimulai sejak bulan Mei 2020. Kini, film sedang memasuki tahap akhir pengembangan desain animasi karakter-karakter yang ada dalam cerita Petualangan Sherina.

Untuk pembuatannya, Miles Films menggaet studio Langit Animasi di Jakarta sebagai project leader dan berkolaborasi dengan Hompimpa Animation dari Surabaya dan Afterlab dari Bandung. Film panjang animasi Petualangan Sherina menjadi proyek animasi pertama Miles.

Baik film Petualangan Sherina 2 maupun animasi Petualangan Sherina diharapkan akan bisa dinikmati di bioskop menjelang akhir 2021. Ikuti perkembangan pembuatan film Petualangan Sherina 2 dan film animasi Petualangan Sherina melalui akun-akun sosial media Miles Films. Salah satunya di akun Instagram @filmpetualangansherina.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA