Ahad 09 Aug 2020 12:52 WIB

Mola TV Tayangkan Perdana Film Waiting for Barbarians

Mola TV menjadi tempat tayang perdana atau premiere film Waiting for Barbarians

Waiting for Barbarians
Foto: istimewa
Waiting for Barbarians

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Para produsen film di Hollywood kini menyasar platform digital untuk merilis karya perdana mereka terlebih di tengah kondisi pandemi virus corona sekarang ini.

“Kami bangga karena Mola TV adalah platform digital milik Indonesia sudah dipercaya Hollywood, setara dengan digital platform yang sudah lebih dulu muncul," kata Mirwan Suwarso selaku CEO Mola TV, dalam keterangan resminya, Ahad (9/8).

Mola TV menjadi tempat tayang perdana atau premiere film Waiting for Barbarians yang dibintangi oleh aktor kenamaan Johnny Depp.

Film Waiting for Barbarians akan serentak beredar di seluruh dunia pada tanggal 7 Agustus ini. Masyarakat Indonesia juga bisa menyaksikan film tersebut melalui Mola TV mulai kemarin.

Tak hanya itu, Mola TV juga kabarnya akan menayangkan secara perdana film-film produksi Hollywood lainnya. Setelah film Waiting for the Barbarians, Mola TV akan menghadirkan film Iron Mask yang dimainkan aktor gaek Jacky Chan dan Arnold Schwarzenegger medio September 2020.

Setelah itu, Mola TV juga akan memutarkan film Professor and The Mad Man yang diperankan Mel Gibson dan Sean Penn pada Oktober 2020.

“Masih ada tiga film Hollywood lagi yang akan tayang perdana di Mola TV. Film-film ini kami hadirkan di Mola TV untuk terus menemani pecinta film Indonesia di rumah,” ujar Mirwan Suwarso.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement