Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Baracas Dapat Sambutan Meriah di Universitas Pasundan

Ahad 19 Mar 2017 14:33 WIB

Red: Hazliansyah

Poster film Baracas

Poster film Baracas

Foto: Max Pictures

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sutradara film Baracas (Barisan Anti Cinta Asmara), Pidi Baiq, optimistis film garapan terbarunya itu dapat menarik minat penonton.

Hal tersebut terlihat dari respons yang baik saat dirinya bersama Ajun Perwira dan personel the Panas Dalam bertandang ke Universitas Bandung, beberapa waktu lalu.  

Acara dimulai dengan pemutaran trailer Baracas. Meski hanya trailer, namun mampu membuat tertawa mahasiswa Unpas yang hadir.

“Tujuan serta target digelarnya acara ini di kampus Universitas Pasundan ini, tak lain untuk menyosialisasikan, sebentar lagi akan tayang film Baracas. Semoga penontonnya banyak ya, itu harapan saya dan juga produser saya. Jangan lupa taggal 23 Maret, Baracas tayang di bioskop,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Hal senada disampaikan Ajun Perwira yang mewakili para pemain film Baracas. Ia merasa senang bisa menyapa mahasiswa Unpas.  

“Saya berharap ke depannya, film ini bisa didukung oleh masyarakat Bandung. Terutama karena film ini kental dengan nuansa Bandungnya,” katanya.

Sedangkan Dekan Fisip Unpas M Budiana Sip Msi berharap mahasiswa Unpas mendapatkan pesan positif yang disampaikan oleh film Baracas.

“Saya berharap karena yang hadir hari ini di sini para seniman, agar supaya para mahasiswa saya juga bisa tertular dengan kebaikan yang disebarkan oleh para pemain film Baracas. Dan sedikit membekali mereka dengan pemahaman soal perfilman," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA