Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Minggu, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 Januari 2020

Surga yang tak Dirindukan 2 Mulai Tayang di Bioskop Hari Ini

Kamis 09 Feb 2017 18:54 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Sutradara, produser, dan para pemain Surga yang tak Dirindukan 2.

Sutradara, produser, dan para pemain Surga yang tak Dirindukan 2.

Foto: Ist

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Film Surga yang (tak) Dirindukan 2 akhirnya sudah bisa disaksikan penikmat film di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu (9/2). Salah satu film paling ditunggu ini diangkat dari novel karya Asma Nadia dan merupakan sekuel film sebelumnya yang berjudul sama.

"Alhamdulillah film Surga yang Dirindukan 2 tayang di bioskop mulai hari ini. Semoga berkenan membaca novelnya dan menonton filmnya. Mohon doa semua," kata Asma Nadia dalam pesan singkat kepada Republika.co.id, Rabu.

Meski baru dirilis, penayangan film ini mendapat banyak respons positif di dunia maya. Itu ditandai dengan tagar #AdaSurgaDiBioskop yang masuk menjadi trending topic di twitter.  

Film besutan sutradara Hanung Bramantyo kali ini mengambil latar Jakarta, Yogya, dan Budapest dan diperkuat sederet aktor-aktris berprestasi. Di antaranya Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Reza Rahadian, Raline Shah, Nora Danish, dan Muhadkly Acho.

Produser Surga yang tak Dirindukan 2, Manoj Punjabi pun tidak tanggung-tanggung dalam penggarapannya. Manoj ikut menggandeng Chris David, sound engineer dari LA yang dua filmnya masuk nominasi Oscar tahun ini, dalam proses mixing-nya.

Surga yang tak Dirindukan merupakan salah satu film yang berhasil menyedot perhatian pecinta film saat edisi pertamanya tayang pada 2015. Sekitar 1,7 jutaan masyarakat Indonesia tercatat menontonnya. (Surga Yang Tak Dirindukan 2 Targetkan Kembali Masuk Box Office Indonesia)

"Di tengah situasi yang agak panas akhir-akhir ini di tanah air, semoga film Surga yang tak Dirindukan 2 bisa menawarkan kesejukan," kata Asma Nadia berharap.

Lihat trailer-nya di sini

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA