Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Deadpool Catat Rekor Terbanyak Diunduh Secara Ilegal

Selasa 03 Jan 2017 09:12 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini

Deadpool

Deadpool

Foto: Twentieth Century Fox

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Deadpool telah banyak membuat rekor dalam penayangannya di bulan Februari 2016. Rekor baru yang dibuat pun muncul sebagai film yang paling banyak diunduh secara ilegal sepanjang 2016.

Film anti-hero ini secara statistik yang dikompilasikan melalui data TorrentFreak termasuk menggunakan pelacak BitTorrent menunjukan menjadi daftar teratas. Karakter yang diperankan Ryan Reynold menjadi incaran para pembajak di internet untuk dinikmati secara cuma-cuma.

Di samping Deadpool, deretan film lain yang masuk dalam daftar yang sama merupakan Batman v Superman: Dawn of Justice dan Captain America: Civil War yang masuk urutan dua dan tiga. Meski pun masuk film laris, nyatanya Star Wars: The Force Awakens dan Finding Dory pun bernasib sama dalam unduhan ilegal teratas.

Sedangkan film Warcraft masuk urutan keenam dan urutan ketujuh diisi oleh Independence Day: Resurgence. Kedua film ini cukup laris diunduh secara ilegal meskipun dalam penayangan di bioskop tidak menghasilkan cukup banyak pendapatan, dikutip dari EW, Selasa (3/1).

Film lainnya yang masuk daftar teratas diunduh secara ilegal seperti X-Men: Apocalypse, Suicide Squad, dan The Revenant. Terlihat film-film manusia super masih menjadi dominan peminat film baik melalui layar lebar maupun unduhan ilegal, tahun 2017 pun film-film superhero masih akan berlanjut, apakah akan bernasib sama juga?

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA